Brilio.net - Nama Tegar Septian kembali mencuri perhatian warganet Tanah Air. Bagaimana tidak, penyanyi yang berusia 18 tahun ini mengabarkan akan mengikat janji sehidup semati dengan pujaan hatinya, Sarah Sheilka. Pasangan ini baru mengumumkan akad nikah mereka pada Jumat (20/3) di akun Instagram.

Tegar sendiri dulu pernah populer dengan lagu "Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang". Lagu ini sendiri terkenal pada 2013 silam. Hidup cowok yang saat itu masih berusia 11 tahun ini berubah total dari yang dulunya pengamen cilik jalanan menjadi selebriti.

Selain itu, ada juga single-single menariknya seperti Sahabat Tegar (2013), Bengawan Solo (2014), dan Kemana Kasih Sayang (2014). Yang terbaru, Tegar merilis "Mengharapkanmu" pada 2019 kemarin.

Akad nikah dilaksanakan di Garut, Jawa Barat. Bertempat di rumah mempelai wanita, prosesi sakral ini berlangsung lancar dan khidmat. Seperti apa fakta pernikahan Tegar Septian? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (22/3).

1. Terpaut usia 5 tahun dengan istri.

Loading...

5 Fakta pernikahan Tegar Septian  Istimewa

foto: Instagram/@tegar_official

Usia Tegar dengan istrinya ternyata terpaut lima tahun. Sheilka sendiri lahir pada 1997 sedangkan Tegar lahir pada 2001. Walaupun begitu, keduanya tetap terlihat serasi. Penampilan istrinya, Sheilka sendiri masih terlihat imut. Sebagian warganet bahkan menjulukinya mirip dengan boneka barbie.

2. Bukan karena hamil duluan.

5 Fakta pernikahan Tegar Septian  Istimewa

foto: Instagram/@asri_pebi

Karena menikah muda, banyak rumor yang mengatakan mereka menikah karena hal yang tidak diiinginkan. Dilansir brilio.net dari dream.co.id, pernikahan mereka murni karena cinta dan tidak karena hamil duluan.

"Saya menyakinkan ini bukan hamil duluan. Pasti orang-orang nyangkanya begitu pasti hamil duluan. Ini kan sebuah pilihan hidup tidak bisa melarang," kata Hari perwakilan dari manajemen Tegar.

3. Resepsi ditunda.

5 Fakta pernikahan Tegar Septian  Istimewa

foto: Instagram/@asri_pebi

Wabah virus Corona membuat pasangan ini menunda resepsinya. Dikhawatirkan momen yang sakral ini nantinya malah merepotkan banyak pihak.

"(Resepsi) Ada tapi menunggu kondisinya dulu kasihan juga kalau resepsi lagi kondisi wabah penyakit corona jadi pihak keluarga inginnya secepatnya. Kan tidak boleh ramai-ramai dulu," ujar Hari.

4. Menikah di usia muda, Tegar mohon doa restu dari penggemar.

5 Fakta pernikahan Tegar Septian  Istimewa

foto: Instagram/@asri_pebi

Dalam postingannya, Tegar terlihat sangat bahagia. Tak lupa, dirinya juga meminta doa agar pernikahannya tetap langgeng hingga tua nanti.

"Minta do’a nya buat semua semoga tegar menjadi keluarga yang SAMAWA amin," tulis Tegar dalam unggahan terbaru di Instagramnya.

5. Momen akad bernuansa serba putih.

5 Fakta pernikahan Tegar Septian  Istimewa

foto: Instagram/@asri_pebi

Selama prosesi akad pada Jumat (20/3) suasana bernuansa serba putih. Sang Istri, Sheilka mengenakan gaun berwarna putih, tak lupa juga mengenakan hijab dengan hiasan mahkota di kepalanya. Tegar sendiri tampil keren berbusana jas dengan baju putih. Senyuman tampak terlihat merekah di bibir kedua mempelai yang sedang dimabuk asmara ini.