Brilio.net - Untuk pertama kalinya Bunga Citra Lestari mengunggah postingan di laman Instagramya, setelah sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia. Dalam unggahan tersebut, Bunga mencurahkan isi hatinya yang saat ini tengah berusaha untuk bangkit dan kembali berjalan.

Unggahan pelantun tembang 'Cinta Sejati' tersebut bertepatan dengan momen ulang tahunnya yang ke-37. Wanita yang lahir pada 22 Maret 1983 ini mengatakan selama ini belum mengunggah sesuatu di laman Instagramnya karena memang ia hal tersebut juga menjadi hal yang berat untuknya.

"I know i havent post anything lately.. karena sejujurnya masi blom bisa. But on this special day, my birthday, i decided to post this," kata Bunga di Instagram.

unggahan pertama BCL usai Ashraf meninggal © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@bclsinclair

Lebih lanjut ibunda Noah Sinclair itu mengutarakan rasa terima kasihnya untuk semua rasa cinta dari semua orang yang selama ini telah mendukungnya dari masa-masa terburuk dalam hidupnya.

"Aku mau bilang terima kasih untuk semua ucapan dan cinta yang diberikan untuk aku. Im blessed surrounded by family, friends, fans, and every loves me yang selalu memberikan support," terang dia.

Bunga juga menyebut bahwa ini bukan perjalanan yang mudah setelah kepergian Ashraf Sinclair untuk selamanya. Namun, ia terus berusaha untuk berjalan dan berjuang demi hidupnya dan putra semata wayangnya.

unggahan pertama BCL usai Ashraf meninggal © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@bclsinclair

"Ini bukan perjalanan yang mudah, tapi sedikit demi sedikit aku berusaha bangkit dan berjalan. Di hari ulang tahunku ini, kalau boleh, aku minta kirimkan doa untuk Ashraf dan juga doa untuk kita semua agar selalu dilindungi dari marabahaya," jelas Bunga.

Di akhir kalimat, Bunga memberikan anjuran untuk tetap di rumah karena kondisi virus yang tengah merebak di Tanah Air.

"Stay safe everyone, and stay at home please. Lets take care of each other.. I love you," tutupnya.

unggahan pertama BCL usai Ashraf meninggal © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@bclsinclair

Sementara itu, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu. Ashraf meninggal dunia secara mendadak karena sebelumnya tak pernah diketahui memiliki penyakit berat. Ashraf mengembuskan napas terakhir pukul 04.51 WIB karena penyakit jantung.