Brilio.net - Biasanya, seseorang akan melihat penampilan dari pakaian yang dikenakan. Nggak harus barang branded, mengenakan pakain rapi dan bersih pun bisa membuat penampilannya semakin indah dipandang.

Tentunya, perlu pintar-pintar memadupadankan warna agar penampilan chic dan match. Paduan warna netral bisa menjadi pilihan, seperti hitam, putih maupun cokelat. Namun sayangnya, pakaian berwarna putih mudah kotor. Sehingga, perlu ekstra hati-hati untuk menggunakannya.

Seringkali barang-barang di sekitar justru membuat pakaian warna putih jadi kotor. Nggak cuma baju dan celana, memakai kerudung putih juga harus hati-hati. Kadang, peralatan tulis seperti bolpoin yang kita gunakan bisa membuat kerudung putih cepat kotor.

Masalah seperti ini sering dialami oleh anak sekolahan. Kalau udah gini, bikin kesal karena susah untuk menghilangkan noda tersebut. Tapi nggak perlu pusing, karena ada solusinya.

Brilio.net menghimpun dari akun TikTok @rabbanisekolah pada Jumat (20/10), pengunggah akun TikTok tersebut punya solusi mudah menghilangkan noda bolpoin di kerudung putih, tanpa menghilangkan warna aslinya.

cara hilangkan noda bekas bolpoin © TikTok

foto: TikTok/@rabbanisekolah