Pertama-tama, siapkan dua buah kapas dan alkohol botol. Jika semua sudah siap, taruh satu buah kapas di bawah noda bolpoin yang ada di kerudung. Selanjutnya, tuangkan sedikit cairan alkohol di kapas lain yang sudah disiapkan.

cara hilangkan noda bekas bolpoin © TikTok

foto: TikTok/@rabbanisekolah

Kemudian, gosok noda bolpoin dengan kapas yang sudah dituangkan cairan alkohol. Lakukan berulang kali hingga noda menghilang dan tak berbekas.

Setelahnya, kucek kerudung dengan detergen. Layaknya kamu mencuci pakaian kotormu dengan tangan. Nggak perlu terlalu keras, kamu hanya perlu mengucek agar noda menghilang.

Jika kamu rasa sudah bersih, kamu bisa langsung bilas dengan air bersih. Beginilah hasilnya. Noda bolpoin hilang dan warna kerudung tetap sama ketika pertama kali beli. Cara ini cukup mudah dan nggak perlu merogoh kocek dalam.

cara hilangkan noda bekas bolpoin © TikTok

foto: TikTok/@rabbanisekolah

Video yang diunggah oleh @rabbanisekolah dan sudah ditonton lebih dari 2,5 juta kali ini berhasil menarik atensi dari warganet. Beberapa diantaranya tertarik untuk mencobanya.

"terimakasih ka atas saran nya aku kerudung nya banyak banget noda pulpen/stabillo," ujar @sukaj.a.r.p8

"thanks Kaka udah di kasih tips soalnya kerudung aku kena coretan banyak banget," tambah @aura8631673.

@rabbanisekolah Membalas @~•amanda•~√ lunas ya.. semoga bermanfaat #rabbani #rabbanisekolah #caramenghilangkannodapakaian #tips Cartoon sound that causes funny laughter(877048) - tomotam