Brilio.net - Dengan adanya layanan fotokopi, kamu dapat menggandakan dokumen dengan mudah. Tidak perlu membeli mesin fotokopi yang cukup besar dan mahal, kamu dapat membayar jasa tersebut sesuai dengan kuantitas dokumen yang kamu gandakan. Layanan fotokopi juga menyediakan layanan scanning dokumen dan masih banyak lainnya.

Beberapa waktu belakangan ini, sempat viral sebuah adegan sinetron yang tayangan di salah satu stasiun televisi swasta. Adegan tersebut menunjukkan jasa fotokopi keliling dengan menggunakan gerobak. Tentunya adegan tersebut sukses bikin warganet bingung dan geger.

"Bingung bngt gimana cara fotokopi nya ih, di kp baru kayaknya gada deh fotokopi keliling wkwkwk buat ide usaha baru apa ya terinspirasi dari pilem ind*****," tulis pemilik akun @bukangulajadigakmanis yang mengunggah adegan tersebut di TikTok.

fotokopi keliling depok © berbagai sumber

foto: TikTok/@bukangulajadigakmanis

Namun, nyatanya fotokopi keliling memang ada, lho. Bukan menggunakan pickup maupun mobil, layanan fotokopi ini cukup unik dengan menggunakan motor. Pemilik akun @massbib1e mengunggah video yang menunjukkan fotokopi keliling yang unik ala warga +62.

"Nih ya guys, nggak usah pada repot. Gua mau nunjukin fotokopi keliling beneran, nih," kata @massbib1e.

fotokopi keliling depok © berbagai sumber

foto: TikTok/@massbib1e

"THE REAL TUKANG FOTOCOPY KELILING BENERAN. WKWKWKWK print skripsi disini juga bisa," tulis video tersebut.

(brl/lea)