Brilio.net - Pernikahan menjadi momen yang diharapkan terjadi sekali seumur hidup. Nggak heran jika pasangan hingga keluarga mempersiapkan pernikahan semaksimal mungkin. Konsep pernikahan pun harus dipersiapkan secara matang.

Tidak hanya itu, dari dekorasi, makeup, hidangan, hingga lokasi pernikahan harus didiskusikan dengan baik. Venue pernikahan pun tak luput dari perhatian.

Biasanya, resepsi pernikahan akan digelar di gedung maupun area terbuka yang cukup luas. Bagi beberapa orang, pernikahan biasanya digelar di tempat tinggal pihak perempuan.

Jika biasanya di gedung maupun tempat lapang, berbeda dengan konsep venue pernikahan yang satu ini. Pasangan pengantin ini menghelat resepsi pernikahan di venue yang tak biasa.

Hal ini terlihat dari video yang dibagikan akun TikTok @zoemakeup_15. Dari video tersebut, terlihat venue pernikahan yang digelar di atap rumah.

"Wedding di gedung (no), wedding di atas genteng (yes)," tulis pemilik video yang merupakan MUA tersebut, dikutip brilio.net, Sabtu (5/11).

pernikahan di atas genteng © TikTok/@zoemakeup_15

foto: TikTok/@zoemakeup_15

Tampak kedua mempelai pengantin tengah duduk di sofa yang ada di pelaminan. Dekorasi pernikahannya tampak cantik dengan nuansa serba putih serta hiasan bunga. Bahkan, dapat dibilang panggung tersebut cukup luas.

(brl/lea)