Brilio.net - Bakso merupakan makanan yang populer di Indonesia. Saking populernya, hampir setiap sudut jalanan pasti ada penjual bakso. Karena bakso bisa disantap kapan saja, apalagi saat cuaca sedang dingin. Umumnya pedagang bakso menjajakan jualannya dengan menggunakan gerobak dorong atau motor bebek tua untuk berkeliling mencari konsumen. Meskipun ada juga yang berupa warung hingga restoran.

Namun, berbeda dengan penjual bakso satu ini. Pasalnya ia berhasil mencuri perhatian lantaran dagang keliling menggunakan motor mewah. Penjual bakso itu viral usai potretnya dibagikan oleh pengguna TikTok @arsadndr. Pengguna akun TikTok tersebut juga mengatakan bahwa penjual bakso itu berlokasi di Jakarta Selatan.

Dalam video tersebut terlihat penjual bakso itu tengah sibuk melayani pesanan pelanggan. Sementara itu, ada juga pelanggan yang tengah menunggu di samping penjual bakso. Uniknya, yang membuat netizen salah fokus adalah, kendaraan yang digunakan si penjual bakso itu menggunakan motor Piaggio Liberty.

Motor Piaggio Liberty merupakan skutik bergaya Italia yang memiliki konsep elegan dan bernuansa modern. Motor ini ditaksir memiliki harga mulai dari Rp 36 juta.

"Buat yang nanya ini motor apa, ini piaggio liberty, spek; standar kirian bakso urat, noken as standar tetelan, pengapian upgrade LPG 3 kilo," tulis pemilik akun, seperti dikutip brilio.net dari TikTok @arsadndr, Selasa (8/11).

pedagang bakso ini jualan pakai motor © 2022 TikTok

foto: TikTok/@arsadndr