Brilio.net - Banyak orang sukses di dunia ini karena memiliki usaha atau bisnis sendiri. Tak heran, jika setiap orang selalu menginginkan untuk memiliki usaha sendiri. Salah satu bentuk usaha yang kini diinginkan banyak orang ialah usaha rumahan.

Usaha yang bisa dibuka di rumah pun ada banyak macam jenisnya, dari mulai bisnis kuliner, sembako, baju, dan lain sebagainya. Adapun usaha yang bisa dilakukan yakni dengan membuka jasa merangkai buket. Mengandalkan kreativitas, kamu bisa mencoba menjual berbagai buket dari mulai buket bunga, snack, hingga yang saat ini lagi tren yaitu buket dari uang asli.

Buket uang ini biasanya dicari oleh pelanggan sebagai hadiah ulang tahun, wisuda, bahkan untuk merayakan hari jadi dengan pacar ataupun hari jadi pernikahan. Pelanggan bisa meminta pembeli untuk dibuatkan buket uang yang terbuat dari berbagai nominal uang, dari mulai Rp 1.000 hingga Rp 100.000.

Nah, jika kamu berminat untuk membuat usaha ini, kamu harus mengetahui teknik membuat buket. Berikut cara membuat buket uang, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (28/7).