benda kecil di kamar mandi hotel jadi jemuran © 2023 brilio.net

benda kecil di kamar mandi hotel jadi jemuran
TikTok/@dinriani

Langkah pertama adalah membuka kunci tali dengan memutarnya berlawanan arah jarum jam. Jika sudah tidak terkunci, kamu hanya tinggal menariknya saja hingga ke seberang dinding. Bagian ujung tali tersebut perlu dipasang pada cantolan agar tidak mudah lepas.

"Tinggal ditarik, dicantolin ke ujung yang lain," tulis @dinriani.

benda kecil di kamar mandi hotel jadi jemuran © 2023 brilio.net

benda kecil di kamar mandi hotel jadi jemuran
TikTok/@dinriani

Jika sudah, kamu perlu mengunci ujung tali agar kencang dengan memutar knop ke arah jarum jam. Nah, kamu sudah dapat menggunakan jemuran itu untuk menjemur pakaian. Praktis dan mudah, kamu tidak perlu kebingungan untuk menjemur pakaian.

"Dikunci supaya talinya kencang. Jangan jemur pakaian basah sembarangan ya apalagi di balkon (kecuali kalau tersedia jemuran balkon)," kata @dinriani.

Video yang sudah ditonton sebanyak 245 kali ini mendapatkan beragam komentar dari warganet. Kondisi setiap hotel tentu berbeda, ada beberapa hotel yang menyediakan fasilitas semacam retractable clothes line. Namun, warganet mengaku terkejut karena baru mengetahui fungsinya, mereka pun penasaran ingin mencobanya.

"Omg baru tauu," kata @cheesemacchiato.

"Bisa2nya gw kira jemuran yg di tarik tu tombol" darurat klo misalnya ada kebakaran," kata @_syerr09.

"Ridak ada disemua hotel kak, hanya2 hotel2 ramah emak2 aja berarti yaa buay jemur baju renang anak2," kata @ismawatiteis.

"Wah aku baru tau, soalnya ga peratiin, soalnya jarang bgt nginep di hotel," kata @bigbraight.

"Jangan bawa cucian dari rumah," kata @vwxyzaidaa_.

@dinriani #staycation #staycationjakarta #hoteljakarta Aesthetic - Tollan Kim