Brilio.net - Ketika berkunjung ke sebuah cafe atau gedung pameran, pasti kamu akan menemukan lampu dengan bentuk yang nyeleneh. Jangan heran, sebab lampu bukan hanya sebagai sumber penerangan, tapi juga mempunyai nilai dekoratif pada sebuah ruangan.

Tapi kalau dilihat, lampu dengan desain unik itu biasanya dibanderol dengan harga mahal. Kisaran harganya sangat bervariatif, mulai dari ratusan ribu sampai puluhan juta. Harga itu tergantung seberapa rumit desain dan bahan yang dipakai.

Kalau kamu pengen punya lampu hias di rumah, sebetulnya tidak perlu mahal kok. Dengan pemikiran kreatif dan keterampilan membuat kerajinan, lampu hiasan unik apapun bisa kamu buat. Contohnya seperti lampu gantung yang diunggah akun TikTok @daykoliving ini.

Memanfaatkan alat pencegah nyamuk, pemilik akun tersebut menyulap barang tersebut jadi lampu yang memberi kesan mewah pada rumah. Penasaran bagaimana cara membuatnya? Berikut brilio.net menghimpun dari TikTok @daykoliving, yuk simak cara mudah membuatnya, Minggu (14/5).