Brilio.net - Pada zaman canggih ini banyak orang memanfaatkan aplikasi penunjuk jalan. Hal itu juga mulai digunakan oleh beberapa orang yang menikah. Mereka menyediakan scan QR-Code lokasi di undangan pesta pernikahan.

Namun, meski teknologi sudah canggih, masih bisa juga terjadi kesalahan. Seperti rombongan pengantin yang baru-baru ini viral karena ingin mengantarkan seserahan ke rumah mempelai tapi salah lokasi alias salah alamat! Padahal sesampainya di tempat yang diinfokan itu, mereka sempat foto-foto. 

rombongan penganti salah alamat Berbagai sumber

foto: Instagram/@video_medsos

Dikutip brilio.net dari video yang diunggah akun Instagram @video_medsos, Selasa (6/4), tampak rombongan pengantin asal Pemalang, Jawa Tengah itu hendak mendatangi rumah mempelai perempuan di sebuah desa di Magelang, Jawa Tengah.

Loading...

Namun kiriman share location ternyata tak akurat. Alhasil rombongan itu salah alamat sehingga mendatangi rumah orang lain yang ternyata juga sedang hajatan, sama-sama di Magelang namun beda dusun.

Menurut kabar yang ada, hajatan yang didatangi oleh rombongan salah alamat seharusnya menunggu rombongan dari Kendal, bukan dari Pemalang. Dalam cuplikan video tersebut tampak beberapa orang dari pihak tuan rumah tertawa melihat kejadian unik ini.

Namun akhirnya beberapa dari mereka memberikan petunjuk arah rumah mempelai wanita yang seharusnya dituju oleh rombongan pengantin asal Pemalang itu.

Setelah sadar salah alamat, rombongan pengantin ini keluar dari rumah sambil membawa seserahan dan menyalami orang-orang yang ada di tempat itu. Mereka segera menuju alamat tepat yang sudah ditunjukkan oleh orang-orang di tempat salah alamat tadi.

Video kocak tersebut langsung ramai dan sudah disaksikan lebih dari 23 ribu kali, bahkan jadi perbincangan netizen yang merasa terhibur dengan kejadian langka dan lucu itu.

"Ho'o mirip saya kemarin jg gitu mau kondangan salah alamat gara² diksih share lock jg," tulis akun @_dedey.__ 

"Nanti ada yg bilng..seserahnnya banyakan yg tadi salah alamat..," tulis akun @andi_wahyudi.

"astagfiruloh penganten laki masa iya lupa rumah calon istri," tulis akun @hudenajjaj.

"Klo pengantin cewenya lbh cantik mgkn ga bakal putar balik tuh ," tulis akun @pipin_ang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by VIDEO_MEDSOS (@video_medsos)