Brilio.net - Ikatan Cinta jadi salah satu sinetron yang sukses menarik perhatian banyak orang. Sejak ditayangkan perdana tanggal 19 Oktober 2020 lalu, sinetron Ikatan Cinta membuat penggemar nggak berhenti memantau setiap episodenya. Apalagi dengan totalitas akting yang disuguhkan Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai pemeran utama, menambah keseruan dari tayangan ini.

Nggak ketinggalan, naik turun alur ceritanya juga kerap membuat geregetan saat menontonnya. Hal ini terbukti dari ungkapan para penonton di media sosial. Nggak sekadar membahas konflik yang disajikan, penonton setia Ikatan Cinta juga terlihat beberapa kali memberikan reaksi yang menarik terhadap sinetron ini. Mulai dari menonton bersama, membuat syukuran sampai melayangkan protes.

Baru-baru ini ramai diperbincangkan mengenai seorang kepala desa alias Kades yang digeruduk warga lantaran listrik padam menjelang penayangan Ikatan Cinta. Informasi yang terlihat dari akun Twitter @tvindonesiawkwk itu seketika jadi sorotan warganet.

"Bahkan, warga sampai menggeruduk kepala desa. Mereka tak mau ketinggalan tayangan sinetron yang dibintangi Amanda Manopo," begitu potongan kabar dari koran tersebut.

Penggemar Ikatan Cinta protes ke Kades © Istimewa

Loading...

foto: Twitter/@tvindonesiawkwk

Rupanya kejadian ini berawal saat adanya pemadaman listrik di sore hari. Lokasi yang disebutkan berada di sekitar Banyumas itu masih belum juga mengalami perubahan pada penerangannya menjelang penayangan sinetron Ikatan Cinta. Lantas, beberapa ibu-ibu dan juga remaja pun menyampaikan protesnya pada sang Kades. Bahkan nggak ketinggalan, bapak-bapak pun ikut menghampiri Kades tersebut.

"Mulanya, ibu-ibu dan remaja yang sewot. Kemudian merembet ke kaum bapak. Para suami itu rupanya disuruh istri untuk ikutan mendesak kepala desa," begitu yang dijelaskan.

Penggemar Ikatan Cinta protes ke Kades © Istimewa

foto: Twitter/@tvindonesiawkwk

Beredarnya kabar ini pun lantas membuat warganet ikut heboh. Berbagai reaksi pun disampaikan dalam akun tersebut. Mulai dari terkejut sampai dengan reaksi bernada kocak.

"Horror banget," komentar @hadieoyie.

"ibu ibu ketika ikatan cinta tamat: "ngapain lgi ya gue"," ungkap @angharaId.

"ketik 1 agar listrik di Desa Pandak segera menyala dan emak" bisa nonton ikatan cinta," respons @kyutuwu.