Brilio.net - Ketika pekerjaan rumah tangga sudah selesai, kebanyakan ibu-ibu akan beristirahat sambil menonton TV. Salah satu tontonan televisi yang banyak digandrungi oleh ibu-ibu rumah tangga yakni sinetron.

Saat ini banyak sinetron baru yang menarik perhatian penonton, salah satunya adalah sinetron Ikatan Cinta. Sinetron ini dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara dan Evan Sanders serta sejumlah artis lain. Akting setiap pemeran dalam sinetron ini selalu membuat penonton baper akut di setiap episodenya, terutama perjalanan rumah tangga Aldebaran dan Andin yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Siapa sangka, cerita yang disajikan oleh sinetron ini benar-benar melekat di benak ibu-ibu rumah tangga yang menontonnya. Dilansir brilio.net dari liputan6.com pada Jumat (19/2) Baru-baru ini viral aksi ibu-ibu yang menggelar acara syukuran terkait sinetron Ikatan Cinta.

ibu ibu syukuran ikatan cinta © 2021 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Twitter/@_gtaww

-Aksi ini diketahui dilakukan oleh ibu-ibu di Banyurojo, Magelang yang menggelar acara syukuran karena tokoh Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta tak jadi bercerai. Hal tersebut membuat ibu-ibu fans Ikatan Cinta ini merasa senang karena tokoh idolanya tak jadi berpisah. -Diunggah di berbagai akun di Twitter, sederet foto momen acara syukuran itu dihadiri para ibu-ibu dan juga anak-anak mereka. Terlihat dalam foto mereka menyediakan tumpeng, lauk, sayuran lengkap untuk acara syukuran.

ibu ibu syukuran ikatan cinta © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@tanyainrl

-"ikatan cinta mengikatkan keluarga," tulis akun Twitter @tanyainrl yang diunggah pada Kamis (18/2)-Atas aksi tersebut, ibu-ibu ini pun viral dan menjadi perbincangan warganet. Tak sedikit yang heran dengan aksi para ibu-ibu yang menggelar syukuran untuk sinetron kesayangannya itu. Beberapa warganet juga merasa salut dengan kekompakan ibu-ibu fans berat sinetron yang sedang naik daun ini.-"Emang bener, setiap ini mulai emak bapak gw langsung stay depan tv noh nonton mas al," tulis @rantitii.-"Jadi kepo sm ini sinetron, fandom emak2 nya gede juga," komentar akun @irmaginary.

-"Hahahahah ya allah gustii," sahut @mutiad19.-"Sejauh ini, drama ini bener-bener disupport smaa masyarakat..sampe bikin syukuran kasih kado dll. Berasa kek Drakor," tulis @yeochinuri.

(brl/red)