Brilio.net - Kisah cinta Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta hingga kini masih jadi salah satu sinetron yang berhasil membuat kaum emak-emak nggak mau beranjak dari depan TV bila jam sudah menunjukkan pukul setengah delapan malam.

Kisah cinta di sinetron Ikatan Cinta ini memang berhasil menghipnotis sebagian besar pencinta sinetron di TV, dan membuat mereka benar-benar mengikuti setiap kisah di sinetron ini. Bahkan ada beberapa yang rela menutup usahanya sejenak untuk menyaksikan sinetron Ikatan Cinta.

Bukan hanya ditonton sendiri, sinetron Ikatan Cinta bahkan berhasil menyatukan beberapa orang emak-emak untuk melakukan kegiatan nonton bareng sinetron Ikatan Cinta. Salah satunya seperti kisah viral terbaru, ketika emak-emak kegirangan pas lagi nonton bareng (nobar) Ikatan Cinta.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @beritaindonesia_, Selasa (16/2), tampak pada awal video, ada seorang emak-emak yang sedang memohon di depan TV ketika sinetron Ikatan Cinta sedang menayangkan adegan persidangan. Tak lama setelah itu, emak-emak yang sedang nobar tampak lompat kegirangan seperti mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Loading...

nobar ikatan cinta Instagram

foto: Instagram/@beritaindonesia_

Selain lompat kegirangan, ada emak-emak yang teriak kegirangan bahkan hingga menari-nari di depan TV dengan emak-emak lainnya. Raut wajah yang sangat bahagia tampak terpancar dari sang emak yang menari-nari ini, dia tampak benar-benar masuk ke dalam alur cerita sinetron Ikatan Cinta.

Video emak-emak nobar sinetron Ikatan Cinta ini kini viral di media sosial Instagram setelah diunggah oleh akun @beritaindonesia_, dan sudah disaksikan lebih dari 20 ribu kali, padahal baru diunggah selama 16 jam saja. Selain itu, warganet yang merasa terhibur juga menghiasi kolom komentar unggahan video ini dengan berbagai komentar kocak.

"Untung makku tim kian santang :v," tulis akun @bernikaanur.

"Ikatan cinta sesok prei andin asek lagi tak gondol takjai mancing nang blumbang," komentar akun @tyo_ngoktak67.

"Kl misalkan tiba tiba mati lampu. Kita kira PLN bakal di demo ga ya?," tanya akun @adeherawan52.

"Untung mak gw gk punya tv," sahut akun @rizkidwi_prayogi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Berita Indonesia (@beritaindonesia_)