Brilio.net - Sinetron Ikatan Cinta ini kini sudah jadi salah satu sinetron yang disukai hampir oleh seluruh emak-emak di Indonesia. Ya, sinetron ini memang terbukti memiliki alur cerita ringan yang mudah dimengerti oleh setiap penontonnya, apalagi oleh kaum emak-emak.

Konflik percintaan yang disajikan oleh sinetron ini juga adalah konflik percintaan yang romantis abis, dan nggak jarang bikin fans dari kaum emak-emak jadi baper melihatnya. Saking fanatiknya, ada beberapa tingkah kocak dari fans Ikatan Cinta yang sering terekspos ke media sosial.

Yang terbaru adalah tersebarnya surat dari fans Ikatan Cinta basis emak-emak, yang dikirimkan langsung kepada sutradara dan penulis naskah Ikatan Cinta. Surat itu jelas dibuat oleh kaum emak-emak yang merasa kesal dengan sosok Elsa yang diperankan oleh Glenca Chysara.

aksi emak fans ikatan cinta buat surat Instagram

foto: Instagram/@nyonya_gosip  

Loading...

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @nyonya_gosip pada Rabu (3/2), surat terbuka ini juga diperuntukkan fans garis keras Andin dan Aldebaran yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka, karena ada satu episode yang isinya adalah adegan Andin ingin menggugat cerai Aldebaran.

Scene perceraian ini ternyata jadi bagian yang paling dibenci oleh para fans Andin dan Aldebaran, sehingga jika perceraian itu benar-benar terjadi, maka para fans dari basis emak-emak mengancam akan melaporkan Elsa ke pihak kepolisian.

"30 Januari 2021. Dengan hormat kepada yang terhormat bapak sutradara dan penulis naskah sinetron Ikatan Cinta. Dengan surat ini saya mewakili emak-emak se-Indonesia seandainya kalau mas Al dan Andin bercerai, kami emak-emak se-Indonesia tidak akan tinggal diam. Kami akan melaporkan ke polisi bahwasanya Elsa yang telah membunuh Roy, terbukti di episode 1 dan 2. Demikian surat ini saya buat semoga pak sutradara bisa mempertimbangkannya. Yang bertanda tangan, korban sinetron Ikatan Cinta," isi dari surat fans Ikatan Cinta itu.

Unggahan tentang surat terbuka dari fans untuk sutradara itu pun akhirnya viral, dan sudah dilihat oleh hampir 1.000 kali, dan menuai berbagai komentar dari warganet yang merasa kocak dengan aksi dari emak-emak yang fans Ikatan Cinta ini.

"Gpp koo... Sinetron ini hiburan bagi emak emak yang cape ngerjain kerjaan rumah seharian...," tulis akun @tina_shi91.

"gimana kalo nonton penthouse, bisa demo ," tulis akun @yenie_riestiana.

"aq ga nonton ikatan cintaa sama sekali.. tp aq suka dengerin temenku heboh critaa yg smlem tayang," tulis akun @firdaa.okta.

"Gara-gara ikatan cinta mak-mak komplek ku yang biasanya kumpul ngrumpi in jelek e orang ,berganti haluan ngrumpi in mas al," tulis akun @zunee05.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by lambe_gosip (@nyonya_gosip)