Brilio.net - Kebanyakan ibu rumah tangga saat ini sedang senang-senangnya menonton sinetron yang sedang hits saat ini, Ikatan Cinta. Sinetron ini berhasil menarik perhatian dengan alur cerita yang menarik, ringan dan sangat mudah dipahami.

Salah satu yang baru-baru ini mencuri perhatian adalah seorang ibu-ibu fans Ikatan Cinta. Dia bahkan rela meluangkan waktu untuk menghitung ada berapa iklan yang lewat selama film berlangsung.

Dilansir dari akun TikTok @LiaAmaliaWiguna, Rabu (6/1), ibu ini bahkan memisahkan jumlah iklan sesuai sesi dari iklan itu agar dia nggak ketinggalan adegan di sinetron Ikatan Cinta.

fans ikatan cinta catat iklan TikTok

foto: TikTok/@LiaAmaliaWiguna

Bukan hanya itu, dia bahkan akhirnya memiliki buku khusus untuk menulis seberapa banyak iklan yang menghiasi sinetron tersebut. Dari catatannya, dia mendapatkan jumlah iklannya mencapai 30 iklan.

Unggahan tentang ibu-ibu fans Ikatan Cinta ini kini pun viral setelah ditonton hampir 300.000 kali, dan menuai berbagai tanggapan warganet.

fans ikatan cinta catat iklan TikTok

foto: TikTok/@LiaAmaliaWiguna

"sangkingkan cinta nyaa sma ic gak mau di ganti walaupun iklan nya lama bnget takut terlewatkan," tulis akun @DessyDessy

"mak gua gitu woi" tulis akun @nisadianti

"Gw yakin pak sut nya ngintip komentar netizen,, soalnya iklannya udah d kurangin," tulis akun @jijiyayaaa

@liaamaliawiguna51

sebanyak apapun iklannya,kamj tatep Setia nonton..Betul gak bund???##ikatancinta ##ikatancinta_rcti ##aldebarandanandin ##rcti_official

original sound - REVOLUTION