Brilio.net - Perjalanan cinta Aldebaran dan Andin masih terus menarik disimak. Pasangan dalam sinetron Ikatan Cinta ini memang selalu sukses membuat para penonton terbawa perasaan. Apalagi peran Amanda Manopo dan Arya Saloka yang tentunya begitu ciamik di setiap episodenya.

Maka nggak heran sih, banyak masyarakat yang sangat mengidolakan keduanya. Terutama dari kalangan wanita, khususnya emak-emak. Jalan cerita dan konflik sinetron yang ditayangkan pada pukul 19.45 WIB ini selalu dinantikan oleh penggemarnya.

Bahkan, tak jarang pula lho para penonton yang kerap melakukan nobar alias nonton bareng. Salah satunya pada momen tahun baru silam. Sambil menunggu pergantian tahun, ada yang sampai gelar tikar di lapangan dan pasang proyektor. Gereget abis!

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (4/1), potret-potret lucu saat emak-emak nobar Ikatan Cinta.

1. Nonton Ikatan Cinta sambil bakar-bakar jagung. Lihat Aldebaran biar semangat masaknya, nih.

Loading...

nobar Ikatan Cinta © 2021 brilio.net

foto: Facebook/Komunitas Pengguna Set Top Box DVB-T2 di Seluruh Indonesia

2. Perjalanan cinta Aldebaran dan Andin memang sukses bikin penonton terbawa perasaan. Buktinya ada yang sampai nangis.

nobar Ikatan Cinta © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Selama 3,5 jam nonton Ikatan Cinta, endingnya bikin ibu-ibu nangis berjamaah.

nobar Ikatan Cinta © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@Fitaww_

4. Eits, nobar ternyata nggak gratis lho. Siapkan Rp 10 ribu dulu kalau mau ikutan.

nobar Ikatan Cinta © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@NaayJK

5. Pasang proyektor, gelar tikar, siapkan camilan. Siap nonton Ikatan Cinta sampai selesai.

nobar Ikatan Cinta © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@Sagitarius

6. Saking kompaknya, pada pakai baju kembaran.

nobar Ikatan Cinta © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@Sagitarius

7. Udah berasa lagi nonton di bioskop aja nontonnya ramai-ramai.

nobar Ikatan Cinta © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

8. Nggak mau Andin keracunan, ibu ini sampai menyodorkan air di depan TV. Ada-ada aja!

@bungafitrianr

KORBAN SINETRON YALLAH BENGEKga rela andine ny mati,suruh minum SUSU! ##ikatancinta ##fypdongggggggg

original sound - Bunga Fitrian R

9. Siapa nih yang nonton sinetron ini sampai geregetan banget?

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh fans official arya saloka (@arya.saaloka.fans)

10. Dikira pengajian, ternyata emak-emak ini lagi asyik nonton Ikatan Cinta. Ekspresinya lagi pada serius banget.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Solo, Surakarta dan Sekitarnya (@jelajahsolo)