Brilio.net - Sinetron Ikatan Cinta nggak bisa dipungkiri kini sudah menjadi salah satu sinetron yang paling disukai sebagian masyarakat. Sinetron ini benar-benar bisa menghipnotis para fansnya dengan alur cerita dan akting apik dari para pemerannya.

Lakon sinetron yang diperankan Arya Saloka dan Amanda Manopo ini memang semakin disukai oleh para fans, karena alur cerita kisah cintanya bisa bikin fans baper. Salah satu kisah cinta yang paling ramai adalah kisah cinta si cuek Aldebaran dengan si cewek periang Andin.

fans ikatan cinta nangis hingga baper TikTok

foto: TikTok/@bungafitrianr



Dilansir brilio.net dari akun TikTok @bungafitrianr, Sabtu (2/1), tampak si ibu yang belum diketahui identitasnya ini menangis sampai sesenggukan. Penyebabnya si ibu ini melihat adegan Andin yang harus sekarat setelah meminum racun, untuk menyelamatkan Aldebaran.

Dalam video tersebut tampak si ibu sedang menangis sambil berteriak di depan TV sambil terus memaksa Andin minum, dengan menyodorkan gelas berisi susu dengan sedotan yang terus diarahkan oleh sang ibu ke arah mulut Andin.

fans ikatan cinta nangis hingga baper TikTok

foto: TikTok/@bungafitrianr



"buru minum, ah ah ha, buru minum duh ah ah ha, ini buru minum ah ah ah ha," teriak sang ibu dalam video.

Sang ibu bahkan sempat tampak kesal dan pasrah sambil menaruh gelas ke meja lalu memegang kepala, setelah usahanya untuk memberikan Andin minum susu gagal, dan akhirnya Andin harus tetap dalam posisi sekarat.

fans ikatan cinta nangis hingga baper TikTok

foto: TikTok/@bungafitrianr



Video ekspresi kesedihan dari seorang ibu yang jadi fans ikatan cinta ini akhirnya viral hingga disaksikan hampir 5 juta kali, dan menuai berbagai komentar lucu dari warganet yang geli melihat ekspresi sang ibu.

"Ngakak," tulis akun @bella.

"mak gua juga masak lari lari demi nonton film ini," tulis akun @Eka.hdr&Dwi.

"mak gw juga nangis woi," tulis akun @agyyap.

"gw bingung antara sedih atau ngakak ini," tulis akun @astri.

@bungafitrianr

KORBAN SINETRON YALLAH BENGEKga rela andine ny mati,suruh minum SUSU! ##ikatancinta ##fypdongggggggg

original sound - Bunga Fitrian R