Brilio.net - Alih-alih langsung berterus terang, sebagian cewek memang lebih suka berbicara dengan kode-kodean. Nggak diketahui sih apa penyebab pastinya. Namun, munculnya rasa gengsi bisa jadi adalah salah satu faktornya.

Permasalahannya, kadang kala kode-kode yang diperlihatkan atau diucapkan oleh para cewek tersebut sulit untuk diterjemahkan. Nah, kalau sudah begitu, para cowok pun akhirnya dihadapkan pada keadaan yang serba salah. Lalu, ujung-ujungnya, ya apalagi kalau bukan jadi kesal.

Di sisi lain, kalau kode-kode yang dikirim tadi tak ber-ending sesuai ekspektasi, banyak cewek kemudian jadi ngambek tiba-tiba. Mereka akan berpikir bahwa sang cowok tidak peka dan cuek kepada dirinya. Duh, duh, duh, bikin repot aja deh!

Nah, lalu apa saja ya kode-kode tersembunyi dari cewek yang biasanya bikin cowok auto pusing ini? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (30/12), berikut beberapa di antaranya. Setuju atau nggak nih?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Terserah, kali ini, sungguh aku tak kan peduli. You sing, you lose.

Kode tersembunyi dari cewek berbagai sumber

foto: Twitter/@Maya_1K

2. Terus sukanya apa, coba dikomunikasikan.

Kode tersembunyi dari cewek berbagai sumber

foto: Twitter/@Maya_1K

3. Sering terjadi nih yang begini.

Kode tersembunyi dari cewek berbagai sumber

foto: Twitter/@Maya_1K

4. Ingat, gengsi nggak bikin kenyang!

Kode tersembunyi dari cewek berbagai sumber

foto: Twitter/@Maya_1K

5. Udah, dikurang-kurangin yuk kode-kodean nggak jelasnya.

Kode tersembunyi dari cewek berbagai sumber

foto: Twitter/@Maya_1K

6. Kayak lagunya Kangen Band nih: kamu di mana, dengan siapa, semalam berbuat apa~

Kode tersembunyi dari cewek berbagai sumber

foto: Twitter/@Maya_1K

7. Ya, lagian siapa juga suruh minta maaf.

Kode tersembunyi dari cewek berbagai sumber

foto: Twitter/@Maya_1K

8. Nggak mau kalah, cowok juga punya kode-kode khusus.

Kode tersembunyi dari cewek berbagai sumber

foto: Twitter/@alfyism

9. Kalau cemburu sih bilang aja. Kan nggak susah.

Kode tersembunyi dari cewek berbagai sumber

foto: Twitter/@devaadrr

10. Nah, kalau nggak kode-kodean gini kan lebih enak.

Kode tersembunyi dari cewek berbagai sumber

foto: Twitter/@phobiapriamesum

(brl/pep)

(brl/pep)