Brilio.net - Buah memang baik banget buah tubuh kita. Sebab di dalamnya terkandung banyak vitamin, serat, folat, kalium, dan zat lainnya yang berguna untuk tubuh. Mengonsumsi buah bisa mencegah dari penyakit seperti obesitas maupun pencernaan.

Oleh sebab itu, makan buah setiap hari sangat dianjurkan. Biar nggak bosan, kamu bisa mengolah buah jadi menu yang nikmat. Seperti es buah, jus, puding, kolak, rujak, maupun manisan. Duh, membayangkannya aja sudah bikin ngiler kan?

Eits, tapi gimana ya kalau buah yang notabene manis itu, dimakan bareng nasi atau mi instan? Kira-kira rasanya se-absurd penampilannya nggak ya?

Berikut ini brilio.net himpun dari berbagai sumber, 10 cara orang makan buah ini malah bikin dahi berkerut, Kamis (24/12).

1. Ribet banget ya, bun. Mau makan pisang aja pakai sendok segala.

Loading...

cara unik makan buah © Instagram

foto: 1cak.com

2. Pengin es jeruk tapi ada daya yang ada cuma buah jeruk aja~

cara unik makan buah © Instagram

foto: Instagram/@id.dagelan

3. Kalau makannya kayak gini sih bukan cuma asem aja yang di rasa, tapi juga pahit dari kulit yang menusuk lidah hahaha.

cara unik makan buah © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

4. Udah musim rambutan nih. Enaknya dimakan sama mi instan kali ya, biar kenyang!

cara unik makan buah © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

5. Mangga dimakan bareng ketan, udah biasa. Di campur nasi putih dong baru luar biasa~

cara unik makan buah © Instagram

foto: Instagram/@id.dagelan

6. Tunggu deh... Ini yang salah pisang atau pepayanya ya guys?

cara unik makan buah © Instagram

foto: Instagram/@id.dagelan

7. Yang satu ini memang bukan orang, tapi tetap aja cara makan buahnya kocak hahaha.

cara unik makan buah © Instagram

foto: Instagram/@id.dagelan

8. Mau makan pisang aja harus estetik kayak gini~

cara unik makan buah © Instagram

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

9. Kirain durian montong, nggak tahunya singkong rebus.

cara unik makan buah © Instagram

foto: Instagram/@receh.humorku

10. Mungkin lain kali bisa dicicipi dulu ya, bun. Biar nggak kebalik mana kuah bakso sama kuah kolak.

cara unik makan buah © Instagram

foto: Instagram/@receh.humorku