Brilio.net - Cewek adalah makhluk paling misterius di dunia. Dia punya 'kode' tersendiri yang hanya dimengerti para kaumnya. Bahkan 'kode' ini pun sulit dipecahkan oleh para lelaki sekalipun.

Maka, tak jarang sifat cewek yang suka ngode ini sering jadi masalah buat para cowok. Nah, cowok-cowok ada baiknya kamu baca nih 13 percakapan 'kode cewek' berikut, siapa tahu bisa membantu hubunganmu dengan pasangan. Seperti meme kocak penuh kode yangdirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (17/9):

1. Nitip lem aja yang?

percakapan kode cewek © 2016 brilio.net

2. Aku pengen sendiri dulu.

Loading...

percakapan kode cewek © 2016 brilio.net

3. Yaelah mas, kenapa cuma ditanyain aja.

percakapan kode cewek © 2016 brilio.net

4. Kalau bukan yang mahal, mending nggak usah beli.

percakapan kode cewek © 2016 brilio.net

5. Padahal biar dibeliin dua-duanya.

percakapan kode cewek © 2016 brilio.net

6. Padahal ini sudah kode marah lvl 5 lho.

percakapan kode cewek © 2016 brilio.net

7. Suka nggak yang?

percakapan kode cewek © 2016 brilio.net

8. Ketahuan banget ini kan.

percakapan kode cewek © 2016 brilio.net

9. Kamu gajian tanggal berapa?

percakapan kode cewek © 2016 brilio.net

10. Nggak mau diajak ke cafe adek, bang.

percakapan kode cewek © 2016 brilio.net

11. Ini sih minta nonton doang!

percakapan kode cewek © 2016 brilio.net

12. Di mall banyak diskon nih, yang.

percakapan kode cewek © 2016 brilio.net

13. Cuma mau dibilang kurus. titik!

percakapan kode cewek © 2016 brilio.net