Brilio.net - Masa-masa PDKT bisa jadi hal paling menyenangkan bahkan masa paling bikin deg-degan. Saat-saat chatingan sama doi tentu jadi momen yang ditunggu.

Tapi ada juga hal yang menyenangkan saat PDKT, yaitu nunggu siapa yang ngajak chat duluan. Hayo ngaku deh, kamu pernah alami juga nggak nih? Seperti 16 meme 'chat duluan' berikut yang nyindir tapi juga lucu lho, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (17/9):

1. Tuh kan, mandi aja kalau inget.

meme chat duluan © 2016 brilio.net

2. Sabar ya, mblo!

Loading...

meme chat duluan © 2016 brilio.net

3. Duhh, berharap segitunya.

meme chat duluan © 2016 brilio.net

4. Haha, imajinasi.

meme chat duluan © 2016 brilio.net

5. Mitos atau fakta nih, guys?

meme chat duluan © 2016 brilio.net

6. Yaelah, namanya juga cowok.

meme chat duluan © 2016 brilio.net

7. Hayo, udah berani belom?

meme chat duluan © 2016 brilio.net

8. Jangan sedih, namanya juga usaha.

meme chat duluan © 2016 brilio.net

9. Kenapa ya?

meme chat duluan © 2016 brilio.net

10. Yang penting usaha.

meme chat duluan © 2016 brilio.net

11. Yuppp, karena segala sesuatunya sudah berubah.

meme chat duluan © 2016 brilio.net

12. Horeee..kayak melayang gitu deh.

meme chat duluan © 2016 brilio.net

13. Alhamdulillah ya..

meme chat duluan © 2016 brilio.net

14. Yes!!!

meme chat duluan © 2016 brilio.net

15. Kalau dibales kan seneng..

meme chat duluan © 2016 brilio.net

16. Nih, mblo jangan gengsi.

meme chat duluan © 2016 brilio.net