Brilio.net - Kehadiran berbagai jenis media sosial (medsos), seperti Instagram atau SnapChat memang memancing banyak orang untuk saling pamer aktivitas dalam bentuk foto atau video. Namun ada satu hal perlu kamu ingat sebelum mempostingnya di media sosial, pastikan bahwa tidak ada yang salah atau kejanggalan dengan fotomu.

Jika kamu asal unggah, nasibmu mungkin tak jauh beda dengan orang-orang ini. Bukannya dapat pujian, foto mereka justru malah bahan bercandaan netizen karena bikin gagal fokus.

Dilansir brilio.net dari Imgur, Rabu (14/9), berikut foto-foto yang jadi bukti jika kamu harus cek fotomu sebelum diposting di media sosial.

1. Kok ada yang basah ya? Bukan, itu cuma pantulan kursi kok.

Loading...

Foto salah fokus gara-gara cermin © 2016 brilio.net / Imgur

2. Pastikan juga angle fotonya pas.

Foto salah fokus gara-gara cermin © 2016 brilio.net / Imgur

3. Duh, salah fokus sama cerminnya.

Foto salah fokus gara-gara cermin © 2016 brilio.net

4. Dia bilang macet. Padahal...

Foto salah fokus gara-gara cermin © 2016 brilio.net / Imgur

5. Serius amat, Mas?

Foto salah fokus gara-gara cermin © 2016 brilio.net / Imgur

6. Pose candid kayak difotoin pacar gitu deh. Eh malah gagal total gara-gara cermin.

Foto salah fokus gara-gara cermin © 2016 brilio.net / Imgur

7. Ketahuan bohongnya deh..

Foto salah fokus gara-gara cermin © 2016 brilio.net / Imgur

8. Duh.. Padahal temennya lagi boker.

Foto salah fokus gara-gara cermin © 2016 brilio.net / Imgur

9. Wkwkwkwk. Dasar jones.

Foto salah fokus gara-gara cermin © 2016 brilio.net / Imgur

10. Itu yang warna pink apaan ya?

Foto salah fokus gara-gara cermin © 2016 brilio.net / Imgur

11. Setelannya keren, vroh!

Foto salah fokus gara-gara cermin © 2016 brilio.net / Imgur

12. Tenang mblo. Itu cuma pantulan meja kok.

Foto salah fokus gara-gara cermin © 2016 brilio.net / Imgur

13. Gini jadinya kalau nyuruh motoin anak kecil..

Foto salah fokus gara-gara cermin © 2016 brilio.net

14. Kayak ada yang ngelihatin ya?

Foto salah fokus gara-gara cermin © 2016 brilio.net / Imgur

15. TV nya masih bagus ya..

Foto salah fokus gara-gara cermin © 2016 brilio.net / Imgur

16. Bilangnya sih macet..

Foto salah fokus gara-gara cermin © 2016 brilio.net / Imgur

17. Serius amat ngintipnya, Mas?

Foto salah fokus gara-gara cermin © 2016 brilio.net / Imgur

18. Bajunya serasi banget nih..

Foto salah fokus gara-gara cermin © 2016 brilio.net / Imgur