Brilio.net - Menjadi seorang tentara memang harus siap ditugaskan dimana pun dan kapan pun. Salah satu tugasnya adalah menjaga perdamaian dunia yang tergabung dalam pasukan PBB. Kawasan Timur Tengah menjadi wilayah yang sering mendapatkan perhatian karena sering terjadi konflik.

Namun karena misi perdamaian tersebut berlangsung selama bertahun-tahun, tak jarang pada serdadu ini mengalami kejenuhan dalam bertugas. Untuk melepas ketegangan serta kebosanan, mereka biasanya akan membaur dan bermain dengan masyarakat setempat.

Nah, berikut cara-cara unik para tentara perdamaian dalam melepas pena setelah bertugas yang dikutip brilio.net dari GraphicPedia, Jumat (26/8).

1. Berpose ala penyihir Harry Potter.

Cara tentara menghibur diri © 2016 brilio.net / GraphicsPedia

Loading...

2. Duh, masih sempat-sempatnya ya menyetrika seragam.

Cara tentara menghibur diri © 2016 brilio.net / GraphicsPedia

3. Santa Clause-nya udah pakai helikopter. Wow!

Cara tentara menghibur diri © 2016 brilio.net / GraphicsPedia

4. Bikin tank mainan dari amunisi. Keren..

Cara tentara menghibur diri © 2016 brilio.net / GraphicsPedia

5. Hahahaha ~

Cara tentara menghibur diri © 2016 brilio.net / GraphicsPedia

6. Ngerjain temen lagi tidur..

Cara tentara menghibur diri © 2016 brilio.net / GraphicsPedia

7. Main kuda-kudaan dulu, cuy!

Cara tentara menghibur diri © 2016 brilio.net / GraphicsPedia

8. Nggak kalah seru sama game pukul bantal.

Cara tentara menghibur diri © 2016 brilio.net / GraphicsPedia

9. Cium adek, Bang ~

Cara tentara menghibur diri © 2016 brilio.net / GraphicsPedia

10. Pohon Natal dari amunisi.

Cara tentara menghibur diri © 2016 brilio.net / GraphicsPedia

11. Main gelembung sama anak-anak. Baik banget ya..

Cara tentara menghibur diri © 2016 brilio.net / GraphicsPedia

12. Kamu lihat orangnya nggak?

Cara tentara menghibur diri © 2016 brilio.net / GraphicsPedia

13. Main ketapel dulu yuk..

Cara tentara menghibur diri © 2016 brilio.net / GraphicsPedia

14. Nggak usah terlalu serius, kita main dulu aja.

Cara tentara menghibur diri © 2016 brilio.net / GraphicsPedia

15. Bersantai seperti di pantai..

Cara tentara menghibur diri © 2016 brilio.net / GraphicsPedia

16. Ckckckck..

Cara tentara menghibur diri © 2016 brilio.net / GraphicsPedia

17. Batman sama Robin mau ngapain tuh?

Cara tentara menghibur diri © 2016 brilio.net / GraphicsPedia

18. Perosotan dulu, vroh!

Cara tentara menghibur diri © 2016 brilio.net / GraphicsPedia

19. Duh, ada-ada saja mas-mas tentara nih..

Cara tentara menghibur diri © 2016 brilio.net / GraphicsPedia

20. Ow, jadi adek yakin nggak mau sama Abang?

Cara tentara menghibur diri © 2016 brilio.net / GraphicsPedia

21. Habisi semua bro..

Cara tentara menghibur diri © 2016 brilio.net / GraphicsPedia

22. Aaaaaaaammmm ~

Cara tentara menghibur diri © 2016 brilio.net / GraphicsPedia

23. Kira-kira mereka lagi ngapain ya?

Cara tentara menghibur diri © 2016 brilio.net / GraphicsPedia

24. Rumputnya cuma sedikit dan nggak boleh diinjak pula.

Cara tentara menghibur diri © 2016 brilio.net / GraphicsPedia