Brilio.net - Setiap manusia pasti memiliki rahasia masing-masing dalam hidupnya. Nggak semua tentang diri sendiri harus diketahui orang lain. Apalagi kaum cowok, yang dianggap punya rahasia yang terkadang nggak diketahui kaum cewek.

Nah, berangkat dari rahasia ini, muncullah meme-meme kocak rahasia umum laki-laki. Rahasianya bersifat konyol yang sebelumnya rata-rata nggak diketahui cewek.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (2/12), ini dia kumpulan meme rahasia kaum laki-laki yang bakalan bikin cewek sampai ketawa jahat.

1. Nah makanya, kalau mau curhat mending video call aja, deh.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

cowok banyak rahasia Berbagai sumber

foto: Istimewa

2. Terkadang, memang cowok lebih baper kalau pas nonton film.

cowok banyak rahasia Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Nah, kalau ini memang banyak sih.

cowok banyak rahasia Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwtinja

4. Nah, berarti nggak boleh terlalu PD ya buat kaum cewek.

cowok banyak rahasia Berbagai sumber

foto: Istimewa

5. Karena kalau pakai password angka, terlalu mudah.

cowok banyak rahasia Berbagai sumber

foto: Instagram/@memecomic.id

6. Terkadang cowok nggak setegar sampulnya, lho.

cowok banyak rahasia Berbagai sumber

foto: Instagram/@bucinmaksimal

7. Mana nih kaum cowok yang takut gelap? Pasti gengsi sih buat ngaku.

cowok banyak rahasia Berbagai sumber

foto: Istimewa

8. Nah kalau ini memang banyak sih, zaman sekarang banyak juga cowok perawatan.

cowok banyak rahasia Berbagai sumber

foto: Istimewa

9. Untuk kaum cowok, hati-hati ya, rahasia yang satu ini sudah terbongkar lho.

cowok banyak rahasia Berbagai sumber

foto: Instagram/@lawakvanjava

10. Hayo ngaku cowok yang suka pada makeup, lama nggak tuh?

cowok banyak rahasia Berbagai sumber

foto: Istimewa

(brl/tin)