Brilio.net - Penampakan aneh sering kali ditemukan di tempat yang tak terduga. Misalnya saja di tengah jalan atau di atap rumah. Saking anehnya, penampakan ini sering kali bikin gagal fokus yang melihatnya.

Tenang saja, penampakan kali ini bukan sesuatu yang seram. Melain sesuatu yang kocak dan bisa bikin kamu geleng kepala. Mulai dari hewan di atap rumah, sampai kaleng biskuit!

Biar nggak pada penasaran, langsung saja simak informasi selengkapnya yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (1/1).

1. Ketemu kuda di kebun binatang, pasti sudah biasa. Tapi kalau ketemu kuda di atap rumah? Pasti bikin kamu kebingungan hehehe.

penampakan di atap rumah © Berbagai Sumber

Loading...

foto: Instagram/@humorsantuy

2. Mungkin lain kali pasang pohon Natal yang pendek saja kali ya, biar bisa menyesuaikan atap rumah.

penampakan di atap rumah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

3. Kucingnya lagi menikmati sunset di atap rumah nih.

penampakan di atap rumah © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Gimana reaksimu kalau malam-malam lihat kucing di atap rumah kayak gini?

penampakan di atap rumah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

5. Ada yang lagi butuh bantuan turun dari atap rumah tuh. Siapa yang berani tolongin ya?

penampakan di atap rumah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

6. Percuma naik ke atap genteng buat buka kaleng, isinya tetep rengginang juga~

penampakan di atap rumah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

7. Kemah di atas gunung udah mainstream banget, kali-kali di atap rumah sendiri dong hahaha.

penampakan di atap rumah © Berbagai Sumber

foto: Facebook/Khoirul Anam

8. Kalau buka warungnya di atap kayak gitu, terus yang beli siapa? 

penampakan di atap rumah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

9. Baru kali ini lihat sarang lebah ada knalpotnya segala.

penampakan di atap rumah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

10. Gentengnya bagus ya, tapi kasihan Doraemon nya kepanasan.

penampakan di atap rumah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id