Brilio.net - Setiap rumah maupun gedung pasti memiliki jendela di setiap sudut ruangan. Fungsinya tak lain dan tak bukan adalah sebagai tempat keluar masuknya udara dan juga sinar matahari. Adanya jendela juga menjadi penghias ruangan, apalagi saat ini jendela punya desain dan bentuk yang bervariasi.

Jendela juga dipasang dibadan kendaraan seperti mobil, pesawat, kereta, truk, dan sebagainya. Nah, seringkali terjadi hal-hal yang mengganjal di balik jendela. Misalnya saja penampakan yang bikin jantungan dan gagal fokus.

Kayak potret berikut ini, 10 penampakan di jendela ini dijamin bikin kamu gagal fokus. Mau lihat seperti apa? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (21/10).

1. Kucingnya kepo aja nih. Bikin gemes kucingnya.

penampakan di jendela © Berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@wkwkland_real 

2. Eh apa tuh?! Pantesan berasa kayak ada yang lihatin dari tadi.

penampakan di jendela  © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Gimana rasanya kalau kamu tiba-tiba dilihatin sama pria pengangkat peti mati ini dari balik jendela? Wkwkwk!

penampakan di jendela  © Berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Cuma bisa menatap nanar dari balik jendela. Yang sabar ya cing!

penampakan di jendela  © Berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Pas balikin muka ke belakang, terlihat langsung dipelototin.

penampakan di jendela  © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Waduh, penampakan di jendela kali ini malah bikin kasihan sekaligus ketawa. Kok bisa nyangkut begitu ya?

penampakan di jendela  © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Bangun tidur auto kaget gara-gara lihat penampakan di jendela. Eh tahunya anjing sendiri guys.

penampakan di jendela  © Berbagai sumber

foto: Mirror.co.uk

8. Nggak melulu penampakkan hantu yang terlihat, tapi hewan peliharaan juga sering kedapatan!

penampakan di jendela  © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Lagi mau mandi, langsung lari keluar. Disangka ada yang intip, ternyata gambar wanita.

penampakan di jendela  © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Kalau kamu lihat kayak gini gimana? Pasti kaget. 

penampakan di jendela © Berbagai sumber

foto: 1cak.com