Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu, warganet Indonesia ramai membicarakan keinginan untuk pindah negara. Hal ini dapat dilihat di berbagai media sosial. Perbincangan tersebut pun menjadikan banyak warganet membuat meme berupa sebuah editan potret perihal pindah negara. Seketika beberapa editan potret tersebut viral lantaran kocak.

Editan foto tersebut menunjukkan seandainya warga Indonesia pindah di negara lain. Hal tersebut menuai berbagai komentar kocak dari warganet yang makin membuat isu pindah negara makin ramai.

Meski pindah negara, namun beberapa hal yang khas Indonesia tetap dibawa ke negara pindahan tersebut. Walhasil menghasilkan sebuah akulturasi yang kocak.

Kira-kira seperti apa saja, ya? Nah, biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (9/10).

1. Nasi uduk tetap ada di samping menara Eiffel, Paris.

Loading...

Editan pindah negara Berbagai sumber

foto: Twitter/@butoable

2. Kehadiran bubur pakai gerobak bakal bikin kagum orang sana.

Editan pindah negara Berbagai sumber

foto: Twitter/@butoable

3. Begini jadinya jika pekerja konstruksi ikutan pindah kewarganegaraan, khas Indonesia banget. 

Editan pindah negara Berbagai sumber

foto: Twitter/@a___roy

4. Kini, makan nasi uduk bersama pasangan akan lebih romantis~

Editan pindah negara Berbagai sumber

foto: Twitter/@hanzun

5. Motor matic keluaran Jepang akan bertebaran di luar sana.

Editan pindah negara Berbagai sumber

foto: Twitter/@Innedachitra

6. Udah sampai aja nih orang. Kocak banget, haha.

Editan pindah negara Berbagai sumber

foto: Twitter/@intanorii

7. Tuh udah di Jepang. Kalian kapan nyusul?

Editan pindah negara Berbagai sumber

foto: Twitter/@cresyahaja

8. Nggak hanya pindah negara, bahkan pindah planet.

Editan pindah negara Berbagai sumber

foto: Twitter/@aldhibastard

9. Terlihat sangat girang karena sudah pindah negara.

Editan pindah negara Berbagai sumber

foto: Twitter/@Fasaduloh

10. Mungkin kendaraannya perpaduan gini, ya? Haha...

Editan pindah negara Berbagai sumber

foto: Twitter/@bogorfess_