Brilio.net - Kini mengunggah potret media sosial adalah hal yang sangat lumrah terjadi. Namun terkadang untuk mendapatkan foto yang bagus, nggak jarang orang-orang melakukan proses editing. Hal ini memang sangat lumrah karena nggak ada salahnya memiliki keinginan untuk mengunggah foto yang terbaik.

Dalam mengedit foto hal utama yang harus diperhatikan adalah ketelitian. Namun nggak jarang orang malah kurang teliti dalam proses mengedit, yang malah menghasilkan potret hasil editan yang absurdnya malah bikin geli dan pengen ketawa.

Nah penasaran kan bagaimana potret hasil edit yang kurang teliti dan menggelitik? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (24/8) ini 10 potret kurang teliti saat mengedit foto dan hasilnya absurd abis.

1. Waw bayangan HP-nya bisa hilang ya, keren apa aneh?

hasil edit absurd berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@meme.kebutuhan.indonesia

2. Waduh kaki nya hilang tuh.

hasil edit absurd berbagai sumber

foto: boredpanda.com

3. Tanahnya bisa di tato juga tuh.

hasil edit absurd berbagai sumber

foto: brightside.me

4. Ini mungkin lehernya terbuat dari karet, bisa lentur banget.

hasil edit absurd berbagai sumber

foto: boredpanda.com

5. Aduh kakinya bikin linu deh.

hasil edit absurd berbagai sumber

foto: boredpanda.com

6. Jadi serem sih kalau kayak gini.

hasil edit absurd berbagai sumber

foto: boredpanda.com

7. Jadi tirus juga tuh model iklannya.

hasil edit absurd berbagai sumber

foto: Instagram/@dagelan_bengkulu

8. Duh panjang banget itu tangan atlet renangnya.

hasil edit absurd berbagai sumber

foto: boredpanda.com

9. Batu yang diangkat punya teknik menghilangkan bayangan.

hasil edit absurd berbagai sumber

foto: Facebook.com/Kejeniusan Sejak Lahir

10. Ayamnya juga jadi hijau ya, mungkin ini yang dimaksud bumbu meresap sampai daging.

hasil edit absurd berbagai sumber

foto: Twitter.com/@racunbelanja