Brilio.net - Di masa pandemi seperti saat ini kamu harus senantiasa melindungi diri. Mematuhi protokol kesehatan sudah pasti harus kamu lakukan setiap waktu. Mulai dari sering cuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan lain sebagainya. Protokol kesehatan ini harus kamu patuhi agar angka penularan Covid-19 bisa ditekan.

Nggak cuma saat pandemi saja, tetapi hidup bersih dan sehat memang harus selalu kamu lakukan setiap saat. Kamu harus selalu melindungi diri sendiri dari bahaya yang mungkin mengancam. Nggak melulu bahaya besar, tapi hal-hal kecil yang bisa mengganggu kesehatan atau keselamatan juga harus kamu perhatikan.

Setiap orang pasti punya cara tersendiri buat melindungi diri. Ada orang yang melindungi diri dengan cara-cara standar, ada juga cara-cara antimainstream dan absurd abis. Memang kreativitas orang kayaknya nggak terbatas banget deh. Selalu ada saja tingkahnya, bahkan untuk melindungi diri sekalipun.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @acengbanget, Jumat (21/8), berikut 10 meme lucu cara melindungi diri yang bikin pengen ketawa.

1. Kamu bisa memanfaatkan barang apa pun sebagai upaya melindungi diri.

Loading...

meme lucu cara melindungi diri © 2020 instagram.com

meme lucu cara melindungi diri-© 2020 instagram.com/@acengbanget

2. Cara melindungi diri dari panas yang menyengat dengan kearifan lokal.

meme lucu cara melindungi diri © 2020 instagram.com

meme lucu cara melindungi diri-© 2020 instagram.com/@acengbanget

3. Memang orang Indonesia kayaknya sih paling kreatif kalau masalah bikin barang.

meme lucu cara melindungi diri © 2020 instagram.com

meme lucu cara melindungi diri-© 2020 instagram.com/@acengbanget

4. Melindungi diri dari hujan nih, tapi kok malah absurd banget jadinya ya.

meme lucu cara melindungi diri © 2020 instagram.com

meme lucu cara melindungi diri-© 2020 instagram.com/@acengbanget

5. Nah kan, memang ada-ada saja kelakuan orang untuk melindungi diri.

meme lucu cara melindungi diri © 2020 instagram.com

meme lucu cara melindungi diri-© 2020 instagram.com/@acengbanget

6. Iya deh biar nggak kelilipan waktu berkendara jadinya pakai ginian.

meme lucu cara melindungi diri © 2020 instagram.com

meme lucu cara melindungi diri-© 2020 instagram.com/@acengbanget

7. Cara melindungi diri dari hujan kalau kamu lagi nggak bawa jas hujan.

meme lucu cara melindungi diri © 2020 instagram.com

meme lucu cara melindungi diri-© 2020 instagram.com/@acengbanget

8. Tips buat melindungi mata waktu kamu berkendara biar nggak kelilipan.

meme lucu cara melindungi diri © 2020 instagram.com

meme lucu cara melindungi diri-© 2020 instagram.com/@acengbanget

9. Barang apa pun bisa jadi pelindung diri gini ya, ada-ada aja deh.

meme lucu cara melindungi diri © 2020 instagram.com

meme lucu cara melindungi diri-© 2020 instagram.com/@acengbanget

10. Melindungi kamu dari rasa lapar sih kalau masker yang satu ini.

meme lucu cara melindungi diri © 2020 instagram.com

meme lucu cara melindungi diri-© 2020 instagram.com/@acengbanget