Brilio.net - Siapa sih yang mau kerepotan dalam kesehariannya? Setiap orang pastinya menginginkan kemudahan dalam rutinitasnya. Mengingat kadang banyak rintangan yang bisa kamu hadapi dalam kehidupan sehari-hari, nggak heran deh kalau kamu nggak mau kerepotan lagi.

Rutinitas yang kamu jalani inginnya pasti berlangsung tanpa hambatan. Kalau ada jalan pintas untuk menyelesaikannya, pasti kamu nggak bakal ragu untuk mengambilnya. Kalau bisa melakukan rutinitas dengan lebih cepat, kenapa nggak ya kan?

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pastinya nggak mau kalau harus kerepotan. Nggak terkecuali bapak-bapak dalam kehidupan sehari-harinya nih. Saking ogahnya kerepotan, kadang bapak-bapak ini justru melakukan hal yang nyeleneh lho. Ya, tingkah mereka seringkali bikin gagal paham nih.

Seperti deretan bapak-bapak ogah kerepotan berikut ini. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Senin (10/8), berikut 10 momen lucu bapak-bapak ogah repot yang kocak abis.

Loading...

1. Kenapa nggak langsung direbus dari pohonnya saja kalau bisa, ya nggak?

momen lucu bapak ogah repot © 2020 instagram.com

2. Daripada repot-repot nyari penghapus yang kadang nggak ketemu-ketemu.

momen lucu bapak ogah repot © 2020 instagram.com

3. Kalau bisa didudukin kenapa harus di pegang ya nggak?

momen lucu bapak ogah repot © 2020 instagram.com

4. Memang kadang di antara bapak-bapak, ada yang ogah kerepotan.

momen lucu bapak ogah repot © 2020 instagram.com

5. Biar nggak repot tapi tetap utamakan keselamatan di tempat umum.

momen lucu bapak ogah repot © 2020 instagram.com

6. Kalau kayak gini malah repot nggak sih harus balikin motornya?

momen lucu bapak ogah repot © 2020 instagram.com

7. Kayaknya yang bisa kayak gini cuma bapak-bapak doang deh.

momen lucu bapak ogah repot © 2020 instagram.com

8. Ngaku deh, kamu pasti punya gaya-gaya absurd waktu bekerja.

momen lucu bapak ogah repot © 2020 instagram.com

9. Nggak mau repot sih, tapi ya nggak gini juga, kan malah jadi susah.

momen lucu bapak ogah repot © 2020 instagram.com

10. Daripada ribet bawa tas banyak-banyak, mending satu tapi mencakup semua.

momen lucu bapak ogah repot © 2020 instagram.com