Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, kamu pasti pernah merasakan suntuk dan bosan. Karenanya, kamu harus mencari hiburan di sela-sela kesibukan. Kebosanan ini bisa menimpa siapa saja, mulai anak-anak hingga orang dewasa. Rutinitas sehari-hari terkadang juga bikin stress sehingga kamu butuh hiburan segar nih.

Salah satu cara menghibur diri paling sederhana yakni dengan bertingkah konyol atau nyeleneh. Sebagian orang senang bertingkah nyeleneh demi mengusir rasa bosan. Walau kelihatannya absurd, tapi bertingkah konyol juga secara nggak disadari bisa menghibur orang lain lho.

Nggak cuma anak-anak muda aja nih yang suka bertingkah konyol. Kadang bapak-bapak juga nggak kalah absurd nih tingkahnya. Malah kadang absurdnya mereka ini berbau tingkah ekstrem.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Jumat (24/7), berikut 10 momen lucu bapak-bapak bertingkah nyeleneh yang bikin tepuk jidat.

1. Mungkin begini gambaran kalau tukang LPG lagi gabut.

Loading...

momen bapak bertingkah nyeleneh © 2020 instagram.com

2. Nah kan, memang ide dan tingkah bapak-bapak tuh sealu ada aja deh.

momen bapak bertingkah nyeleneh © 2020 instagram.com

3. Yang penting yakin aja deh, walau penataannya melawan arus.

momen bapak bertingkah nyeleneh © 2020 instagram.com

4. Beginilah tingkah absurd bapak-bapak kalau lagi gabut banget.

momen bapak bertingkah nyeleneh © 2020 instagram.com

5. Kayaknya menjadi superhero adalah impian semua pria nih.

momen bapak bertingkah nyeleneh © 2020 instagram.com

6. Inikah persembahan cinta dari para petani? Keren juga nih.

momen bapak bertingkah nyeleneh © 2020 instagram.com

7. Mungkin di waktu-waktu seperti ini para bapak juga butuh hiburan.

momen bapak bertingkah nyeleneh © 2020 instagram.com

8. Ya nggak salah sih mancing ikan, tapi nggak terbalik gini juga.

momen bapak bertingkah nyeleneh © 2020 instagram.com

9. Memang kadang bapak-bapak suka bertingkah absurd dan membahayakan.

momen bapak bertingkah nyeleneh © 2020 instagram.com

10. Cuma angle-nya aja nih yang kurang pas, aslinya bisa diakali kok.

momen bapak bertingkah nyeleneh © 2020 instagram.com