Brilio.net - Pekerjaan rumah seperti membersihkan rumah, mencuci baju, atau mencuci piring identik dengan pekerjaan para cewek. Namun pada era modern ini sudah banyak cewek dengan pendidikan tinggi dan bisa membantu mencari uang. Tak melulu mengerjakan urusan rumah tangga.

Semakin banyaknya cewek yang bisa mencari uang, membuat kaum cowok juga harus bisa melakukan pekerjaan rumah agar bisa bergantian dalam membersihkan rumah.

Dalam hal pekerjaan rumah, banyak cowok yang belum bisa melakukannya sehingga banyak melakukan kesalahan. Salah satunya saat mencuci piring. Banyak cowok yang nggak bisa mencuci piring sehingga banyak kejadian lucu kalau cowok mencuci piring. Dengan kejadian lucu akhirnya banyak memunculkan meme kocak tentang cowok sedang mencuci piring.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (7/7), ini dia 10 meme lucu cowok mencuci piring yang bisa bikin kaum cewek ketawa jahat.

1. Waduh, kalau begini bisa nggak kelar-kelar nih nyuci piringnya.

Loading...

cowok cuci piring berbagai sumber

foto: Instagram/@tvtalkz

2. Mana nih cowok-cowok yang bisa nyuci piring? Masa dia doang?

cowok cuci piring berbagai sumber

foto: Facebook.com/MRCI

3. Gimana kaum cowok? Bener nggak nih?

cowok cuci piring berbagai sumber

foto: Facebook.com/MRFI

4. Tapi kalau bisanya cuma cuci piring gimana nih?

cowok cuci piring berbagai sumber

foto: Facebook.com/MRCI

5. Kalau nggak bersih, bisa-bisa penyakitan dong.

cowok cuci piring berbagai sumber

foto: brilio.net

6. Waduh, mungkin ini yang terjadi kalau cowok nyuci piring, malah pada curhat.

cowok cuci piring berbagai sumber

foto: brilio.net

7. Hayoh angkat tangan yang kalau suruh cuci piring, malah pada ngerumpi depan rumah.

cowok cuci piring berbagai sumber

foto: brilio.net

8. Ini pasti cowok idaman banget, iya nggak nih?

cowok cuci piring berbagai sumber

foto: brilio.net

9. Ketika nyuci piring berasa jadi DJ.

cowok cuci piring berbagai sumber

foto: brilio.net

10. Waduh masa cowok cuci piring cuma dibilang pencitraan.

cowok cuci piring berbagai sumber

foto: brilio.net