Brilio.net - Layaknya mendesain, untuk bisa mengedit sebuah foto pada dasarnya tidaklah mudah. Pasalnya, dibutuhkan keterampilan khusus agar kita dapat menggunakan beragam software yang ada. Selain itu, diperlukan pula 'cita rasa' terhadap seni agar hasilnya terlihat keren.

Oleh karenanya, tak heran jika kemudian ada banyak orang yang lebih memilih untuk menyerahkan persoalan edit-mengedit ini kepada mereka yang jago. Biasanya sih, para netizen ini akan meminta tolong kepada temannya untuk mengedit fotonya.

Permasalahannya, kadang kala editan yang yang kita minta ini ternyata tak sesuai dengan ekspektasi. Kalau sudah begitu, alih-alih menjadi senang, yang ada malah ingin tertawa kesal.

Nah, penasaran kan gimana hasil editan foto yang kocak-kocak mengesalkan ini? Daripada berlama-lama, yuk cek rangkuman brilio.net berikut ini, Kamis (24/9). 

1. Jadi ingat film The Meg yang ada hiu raksasanya itu.

Loading...

hasil editan foto netizen berbagai sumber

foto: Twitter/@Hhyunjinyc

2. Udah gede kok ya masih disuapin emak sih?

hasil editan foto netizen berbagai sumber

foto: Instagram/@victorahmadd

3. Tapi nggak gitu juga kali, bang~

hasil editan foto netizen berbagai sumber

foto: Instagram/@victorahmadd

4. Inilah hasilnya kalau minta dieditin orang lain.

hasil editan foto netizen berbagai sumber

foto: Instagram/@victorahmadd

5. Maksudnya oppa-oppa Korea, bukan neneknya Upin Ipin.

hasil editan foto netizen berbagai sumber

foto: Instagram/@victorahmadd

6. Ya, nggak langit-langit juga kali ah.

hasil editan foto netizen berbagai sumber

foto: Instagram/@victorahmadd

7. Maaf, ya, mbak. Jodohnya masih loading.

hasil editan foto netizen berbagai sumber

foto: Instagram/@drama.photoshop

8. Kreativitas netizen memang tiada duanya.

hasil editan foto netizen berbagai sumber

foto: Instagram/@victorahmadd

9. Hmmm, terserah apa maunya netizen aja deh.

hasil editan foto netizen berbagai sumber

foto: Twitter/@lupeacez

10. Malah jadi sama kesebelasan nasional.

hasil editan foto netizen berbagai sumber

foto: Twitter/aderahmada