Brilio.net - Pada umumnya, seorang penjual pasti akan menunjukkan dengan jelas barang apa yang dijualnya. Hal tersebut tentunya bertujuan agar pembeli tidak kebingungan. Oleh karenanya, selain memberi nama yang sesuai dengan barang, mereka pun akan mencantumkan deskripsi atas barang yang dijual.

Namun demikian, hal tersebut ternyata sama sekali tak berlaku bagi sejumlah penjual mystery box di marketplace. Pasalnya, alih-alih berfokus pada barang yang dijual, mereka lebih fokus pada 'sensasi kejutan' yang diberikan kepada pembeli.

Oleh sebab itu, mereka pun biasanya tak akan menyebutkan dengan jelas barang apa saja yang sekiranya bisa didapat oleh pembeli. Di sisi lain, dengan demikian para pembeli pun dapat merasa zonk ketika membeli mystery box ini lantaran barang yang didapat tak sesuai keinginan.

Nah, buat kamu yang kebetulan sedang iseng dan tertarik untuk coba-coba beli mystery box ini, yuk simak dulu sederet review menggelitik berikut ini, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (16/10). Bikin senyum geli.


1. Lah, terus di-pack pakai apa dong?



2. Nggg... Nggak gini mainnya woy!



3. Beli karena butuh? No.. Beli karena iseng? Yes!



4. Cukup kok, cukup. Nggak perlu nulis panjang-panjang.



5. Sabar, ya. Besok kalau punya uang, beli lagi aja.




2 dari 2 halaman



6. Ujung-ujungnya promosi channel YouTube sendiri.



7. Nggak kayak Iron Man?



8. Lah, coba tanyain ke penjualnya dong kalau gitu.



9. Jadi, jantung berdetak kencang karena apa nih?



10. Namanya juga mystery box, isinya suka nggak terduga.



11. Aminin ajalah ya. Semoga doanya terkabul~