Brilio.net - Sebelum keberadaan ponsel pintar menjamur seperti saat ini, warung telekomunikasi alias wartel sempat menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia, terutama kisaran era 80-90an. Keberadaannya, tak ubahnya bak angin segar bagi siapapun yang ingin berkomunikasi dengan keluarga maupun kekasih, tapi terhalang oleh jarak.

Sayangnya, seiring berkembangnya teknologi komunikasi, eksistensi wartel perlahan-lahan menghilang. Kepraktisan yang ditawarkan oleh telepon genggam, membuat banyak orang tak tertarik lagi memanfaatkan keberadaan wartel.

Kendati demikian, meski keberadaannya kini tak bisa lagi ditemukan, kenangan tentangnya tetap akan melekat di ingatan. Nah, kalau kamu sendiri nih, kira-kira kenangan apa tentang wartel yang masih terngiang-ngiang di kepala? Apakah sekocak seperti yang dialami oleh sederet warganet berikut ini?


Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (13/10), berikut sederet curhatan lucu tentang wartel dari netizen. Duh, jadi kangen masa kecil~


1. Baru ngebayangin aja udah ketawa.

Loading...



2. Siapa nih, yang suka gini juga?



3. Generasi wartel kayaknya nggak ada yang nggak tahu soal Poci.



4. Ya, gimana, namanya juga anak kecil.



5. Bahkan aroma wartelnya masih melekat kuat dalam ingatan ya~




2 dari 2 halaman


6. Jadi, inilah fungsi lain dari wartel.



7. Apapun akan dilakukan kalau sudah naksir orang lain.



8. Gitu aja udah bikin hati senang.



9. Masih aktif nggak tuh nomornya?



10. Hobi banget ngisengin orang, ntar diisengin balik lho!