×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Momen legend anak 80 dan 90-an ini bikin nostalgia parah

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Momen legend anak 80 dan 90-an ini bikin nostalgia parah

Mainan jadul kini terancam punah karena anak-anak sekarang lebih senang main gadget

08 / 09 / 2017

Brilio.net - Salah satu generasi tergalau saat ini adalah anak-anak generasi 80 dan 90-an. Gimana nggak galau, beberapa kenangan indah yang mereka rasakan di era itu sekarang pelan-pelan menghilang ditelan kemajuan zaman. Lapangan tempat mereka bermain, kini mungkin sudah jadi perumahan. Mainan yang dulu mereka mainkan, kini terancam punah karena anak-anak sekarang lebih senang main gadget.

Salah satu yang sekarang bisa mereka lakukan adalah bernostalgia lewat video-video jadul yang diunggah di YouTube ataupun foto-foto benda lawas yang bertebaran di internet. Yah seperti menikmati indahnya 12 momen legend yang terjadi di era 80 dan 90-an yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (8/9) berikut ini.

1. Hayo, semua pasti pernah diginiin sama emak kan?

Momen legend © 2017 Istimewa

2. Mana senjata andalan emakmu?

Loading...

Momen legend © 2017 Istimewa

3. Lebih indah dari Facebook sih kayaknya..

Momen legend © 2017 Istimewa

4. Sensasinya luar biasa bro..

Momen legend © 2017 Istimewa

5. Ada yang kangen baca Soccer?

Momen legend © 2017 Istimewa

6. Dulu ngehits banget ini..

Momen legend © 2017 Istimewa

7. Harga layangannya nggak seberapa, tapi ada kebanggaan tersendiri kalau bisa dapat layangannya.

Momen legend © 2017 Istimewa

8. Buku legend dibaca pas malam jumat kliwon, klop!

Momen legend © 2017 Istimewa

9. Siapa yang masih punya koleksi Tazos?

Momen legend © 2017 Istimewa

10. Siapa pernah diikat seperti ini hayo?

Momen legend © 2017 Istimewa

11. Duduk di tempat ini, dibawa bokap jalan-jalan sore.. Duh kangen banget.

Momen legend © 2017 Istimewa

12. Mewah banget nih dulu, terangnya mirip lampu neon 80 watt..

Momen legend © 2017 Istimewa

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    39%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    6%

  • Love

    11%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more