×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme 'kantin sekolah' ini bikin kamu kangen masa-masa SMA

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme 'kantin sekolah' ini bikin kamu kangen masa-masa SMA

Kantin sekolah tempat sejuta kenangan, ya? Ups!

(brl/tin)

31 / 07 / 2017

Brilio.net - Ada anggapan bahwa masa-masa ketika menjadi siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) adalah masa yang paling menyenangkan. Tentu ada banyak momen yang kamu lakukan bersama teman-teman. Nggak cuma di sekolah, kamu pun kerap menghabiskan waktumu untuk seru-seruan bersama teman di berbagai kesempatan. Kejahilan, kekompakan, kebersamaan, dan keseruan bersama teman SMA dirasa jadi kesempatan yang tak terlupakan.

Berbicara mengenai masa SMA, ada satu tempat yang begitu membekas di setiap pelajar. Dalam setiap kesempatan, kamu dan teman-temanmu pasti menghabiskan waktu di tempat ini. Apa lagi kalau bukan kantin!

Yak kantin adalah tempat di mana banyak makanan dan jajanan enak dan dengan harga terjangkau. Ketika bosan melanda, kamu dan teman-teman pasti menyasar kantin sekolah.

Nggak sekadar untuk makan, kantin punya tempat tersendiri di hati para pelajar. Bisa jadi tempat bolos, tempat bersenda gurau, atau sekadar melepas penat.

Pasti kamu kangen masa-masa jahil saat masih berseragam putih abu-abu. Yuk nostalgia lagi masa SMA-mu lewat 10 meme kantin sekolah yang pastinya bikin kangenmu terobati dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (31/7).

1. Pasti kamu sering melakukan hal ini saat jam kosong. Hayo ngaku!

10 meme 'kantin sekolah' ini bikin kamu kangen masa-masa SMA berbagai sumber

 

2. Lagi bolos di kantin, guru BK lewat. Rasanya deg-degan abis.

10 meme 'kantin sekolah' ini bikin kamu kangen masa-masa SMA berbagai sumber

 

3. Siapa yang suka iseng begini?

10 meme 'kantin sekolah' ini bikin kamu kangen masa-masa SMA berbagai sumber

 

4. Iya nih, susah banget dilupain.

10 meme 'kantin sekolah' ini bikin kamu kangen masa-masa SMA berbagai sumber

 

5. Kebiasaan nggak bayar, sampe setebel ini utangnya.

10 meme 'kantin sekolah' ini bikin kamu kangen masa-masa SMA berbagai sumber

 

6. Hari pertama masuk, langsung nongkrong di kantin.

10 meme 'kantin sekolah' ini bikin kamu kangen masa-masa SMA berbagai sumber

 

7. Kalau ini sih, nggak nolak rejeki.

10 meme 'kantin sekolah' ini bikin kamu kangen masa-masa SMA berbagai sumber

 

8. Kamu masuk yang mana, nih?

10 meme 'kantin sekolah' ini bikin kamu kangen masa-masa SMA berbagai sumber

 

9. Biasanya kalau ada yang bawa makanan dari kantin, radarnya langsung nangkep.

10 meme 'kantin sekolah' ini bikin kamu kangen masa-masa SMA berbagai sumber

 

10. Lha, malah baper, nih.

10 meme 'kantin sekolah' ini bikin kamu kangen masa-masa SMA berbagai sumber

 


Nggak dipungkiri, kantin telah menjadi tempat favorit dari kamu dan teman-temanmu di sekolah. Kamu bisa melakukan berbagai hal di kantin, seperti seru-seruan bareng temen.

Nggak cuma seru-seruan aja, kamu juga bisa memenangkan berbagai hadiah menarik hanya dengan ikut #KISChallenge. Kamu bisa memanfaatkan kantin jadi tempat mempererat kekompakan dengan temanmu seperti dalam video berikut ini.


Gimana guys? Seru banget kan #KISChallenge-nya? Kamu bisa ikutan lho, caranya mudah banget!

Kamu tinggal bikin video seru-seruan bareng temen lalu unggah ke media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter. Sertakan pula hashtag #KISChallenge dan mention ke @permenkismint. Hadiah menarik menanti untuk kamu miliki seperti Samsung Galaxy S8, Drone DJI Phantom 3, dan Canon Mio Mirrorless.

Yuk, tunggu apa lagi? Segera unggah video seru-seruan bareng temenmu di #KISChallenge. Info lebih lengkap bisa kamu baca di sini

 



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    24%

  • Ngakak!

    53%

  • Wow!

    6%

  • Sedih

    12%

  • Marah

    6%

  • Love

    0%

MORE
Wave more