Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, banyak kejadian nggak terduga yang bakal kamu alami. Salah satunya yakni kejadian seram yang bisa datang kapan saja. Nggak sedikit dari kamu yang pasti pernah mengalami kejadian seram. Entah di tempat umum maupun di rumah sendiri.

Kejadian seram memang bikin kamu merinding dan kaget. Percaya atau tidak, kejadian di luar nalar memang menciptakan ketakutan tersendiri di pikiranmu. Kadang kamu jadi tersugesti akan hal-hal yang nggak kasat mata.

Hal-hal menyeramkan memang bikin terkejut, terutama kalau datangnya tiba-tiba. Tapi ada juga lho hal seram yang memang disengaja. Niatnya sih bikin takut orang-orang. Tapi endingnya nggak jarang malah jadi gagal seram.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Selasa (12/5), berikut 10 potret nyeleneh hantu jadi-jadian yang bikin gagal seram.

1. Niat nggak nih jadi hantu? Kok malah duduk nyantai di situ.

potret nyeleneh gagal seram © 2020 instagram.com

2. Wah ini sih kayak hantu lagi terbang tapi nabrak tembok.

potret nyeleneh gagal seram © 2020 instagram.com

3. Kalau hantunya seimut ini sih kayaknya nggak ada yang takut.

potret nyeleneh gagal seram © 2020 instagram.com

4. Lain kali kalau naruh rambut palsu jangan dekat anak-anak ya.

potret nyeleneh gagal seram © 2020 instagram.com

5. Apakah ini yang dinamakan warung ada penunggunya? Tapi kok nggak serem ya?

potret nyeleneh gagal seram © 2020 instagram.com

6. Semakin mendekat kamu malah bakal semakin nggak takut.

potret nyeleneh gagal seram © 2020 instagram.com

7. Kamu mau bantuin mbak-mbak ini buat jualan nggak?

potret nyeleneh gagal seram © 2020 instagram.com

8. Wah, kayaknya hantu zaman sekarang banyak yang imut deh.

potret nyeleneh gagal seram © 2020 instagram.com

9. Pengennya sih serem, tapi kalau dilihat detail malah jadi ketawa.

potret nyeleneh gagal seram © 2020 instagram.com

10. Apa yang kamu lakukan kalau melihat pocong lagi ronda?

potret nyeleneh gagal seram © 2020 instagram.com

(brl/guf)