Brilio.net - Sinetron Ikatan Cinta kini menjadi salah satu sinetron dengan jumlah penonton paling banyak. Seperti diketahui, kebanyakan fans dari sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini adalah kaum emak-emak.

Namun, ternyata Ikatan Cinta memang salah satu sinetron yang spesial karena juga berhasil menarik antusiasme kaum bapak-bapak. Seperti kisah terbaru yang belakangan ini viral, menunjukkan bahwa ternyata kaum bapak-bapak juga jadi fans dari sinetron fenomenal itu.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @manaberita, Sabtu (30/1), tampak sekumpulan bapak-bapak sedang menonton sinetron Ikatan Cinta. Bukan soal aktivitasnya saja, tapi ekspresinya kocak abis karena mereka berhasil dibuat emosi oleh beberapa adegan dari sinetron tersebut.

Sang bapak-bapak ini tampak berdiskusi tentang sinetron Ikatan Cinta yang mereka saksikan tadi malam, dan mereka tampak hafal dengan alur ceritanya, mulai dari kisah romantis hingga kisah menyebalkannya. Ekspresi lucu ini muncul ketika salah satu bapak-bapak itu emosi mengingat scene yang berisi kisah menyebalkan.

ekspresi lucu kaum bapak fans ikatan cinta Instagram

Loading...

foto: Instagram/@manaberita

Emosi salah satu bapak ini ternyata mendapat sambutan yang sama dari teman-temannya, yang juga emosi dengan scene menyebalkan yang biasa diperankan Glenca sebagai Elsa. Para bapak-bapak ini memang terlihat sangat antusias ketika membahas alur cerita dari sinetron Ikatan Cinta ini.

ekspresi lucu kaum bapak fans ikatan cinta Instagram

foto: Instagram/@manaberita

Lebih lucu lagi ketika terdengar suara dari salah satu teman bapak-bapak yang kemungkinan merekam video ini, dan berkomentar lucu karena melihat teman-temannya terhipnotis sinetron ini.

"Tuo-tuo do nontone Andin (Tua-tua nontonnya Andin)," kata seorang pria di dalam video itu.

Video ekspresi bapak-bapak yang antusias dengan sinetron Ikatan Cinta ini kini viral di Instagram dan sudah hampir 20 ribu kali ditonton. Bukan hanya itu, video ekspresi bapak-bapak yang jadi fans Ikatan Cinta ini juga berhasil membuat warganet berkomentar karena merasa unik, ternyata ada juga kaum bapak yang terhipnotis oleh sinetron ini.

"Dari dahulu kala Baru kali ini liat bapa2 gosipin sinetron," tulis @yesiristiani2.

"Ngasih penjelasannya detail bgt pak, apal bgt nonton ic. ampun barutau sy bapak bapak suka sinetron," kata @nimaz14ok.

"Kocak banget bapak-bapak pecinta #ikatancinta , berulang kali nonton tetep aja makin ngakak," kata @ajeng_.

"ngakak," tulis @lisamolina__.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MANAberita (@manaberita)