Brilio.net - Proses kegiatan syuting sinetron Ikatan Cinta di kawasan Megamendung, Bogor, menimbulkan kerumunan warga. Diketahui, banyak penggemar menyambangi lokasi sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo tersebut.

Akibatnya, kepolisian turun tangan untuk menertibkan warga. Kapolres Bogor, AKBP Harun mengatakan, Polres Bogor telah memberikan teguran kepada kru untuk memastikan protokol kesehatan tetap diterapkan, terlebih sampai menimbulkan kerumunan.

Sebagai pemeran utama dalam sinetron ini, Amanda Manopo menjelaskan, lokasi syuting Ikatan Cinta sudah menerapkan protokol kesehatan.

pesan Arya dan Amanda Manopo © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@amandamanopo

Loading...

"Hai semua, buat para penonton Ikatan Cinta tersayang, buat kalian semua tolong untuk berhenti datang ke lokasi lagi ya," ungkap Amanda seperti dikutip brilio.net dari Instagram Stories-nya, Jumat (29/1).

Kekasih Billy Syahputra itu berharap masyarakat bisa lebih bijaksana dalam bertindak. Ia meminta warga tidak perlu datang ke tempat kerjanya.

Amanda tidak ingin jalannya syuting Ikatan Cinta terus menimbulkan kerumunan. "Kita di sini juga kerja dengan mengikuti protokol kesehatan, jadi kalau misalnya kalian mau tetap sinetron ini berjalan dengan lancar dan tanpa diganggu gugat, jadi sebaik mungkin kalian nggak usah datang ke lokasi, takutnya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," jelasnya.

pesan Arya dan Amanda Manopo © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@arya.saloka

Serupa dengan Amanda, Arya Saloka selaku pemeran 'Aldebaran' ikut bicara. Melalui akun Instagram pribadinya, Arya mengungkapkan penonton cukup memberikan dukungan dari rumah saja.

"Halo saya Arya Saloka, saya mau mengucapkan terima kasih banyak untuk kalian yang selalu mendukung Ikatan Cinta. saya ingin menginfokan dukung kami dari rumah saja ya, selalu support kami, terima kasih," kata Arya Saloka.