Brilio.net - Menjadi selebriti yang tengah naik daun, tentu membuat apapun yang membahas kehidupan Amanda Manopo selalu menarik untuk disimak. Termasuk pula kenangan dan cerita dirinya saat duduk di bangku sekolah dahulu.

Seperti diketahui, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu memulai karier sejak usia belasan tahun. Walaupun menyandang status sebagai siswi sekolah menengah pertama (SMP), namun kala itu Amanda telah aktif bermain sejumlah sinetron.

Belum lama ini, salah satu akun fans Amanda mengunggah potret lawas Amanda ketika masih SMP. Terlihat dalam pas foto itu, tertulis keterangan bahwa Amanda dulu pernah bersekolah di SMP Negeri 206 Jakarta.

pas foto Amanda Manopo © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@holla.mandaskatic

Loading...

"cantik bener.

manda ini alumni SMPN 206 Jakarta Barat guys," tulis akun @holla.mandaskatic seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Selasa (19/1).

Bisa dikatakan, sejak awal kariernya sampai kini gadis 21 tahun itu memang khas dengan gaya rambutnya yang panjang dan hitam. Selain itu, Amanda juga identik dengan model poni depannya.

Meski sudah bertahun-tahun berlalu, kekasih Billy Syahputra itu membuktikan parasnya yang tak banyak berubah sampai kini. Terutama pada senyum tipisnya yang konsisten sampai sekarang.

pas foto Amanda Manopo © 2021 brilio.net

foto: Facebook/Amanda Gabriella Manopo Lugue

Tak selang lama kemudian, unggahan foto Amanda Manopo zaman SMP mendapat beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang memuji paras cantik Amanda sejak remaja.

"IBu negara dari kecil udah cakep," komen @tukirael.

"cantik Natural yaa... sama hal ny dgn mama gigi.. cantik natural, di makeup makin tambah Syantik nyaa," sambung @billymandapalembang.

"Glow up sejak dini ini mah, dia juga tomboy min. Suka main bola sm layangan dulu kta maminya," ujar @trial.business.id.

"Ibu bos emang dari dulu udah cantik," tutur @traangga507.