Brilio.net - Aktingnya yang apik membuat Amanda Manopo kini menjadi salah satu artis muda yang tengah naik daun. Usai tampil tanpa cela saat memerankan tokoh Nayla dalam sinetron Cinta Sebening Embun, kini dara kelahiran 1999 itu pun didapuk menjadi tokoh utama dalam sinema elektronik Ikatan Cinta.

Namun demikian, sedikit berbeda dari sinetron-sinetron yang dibintangi sebelumnya, kali ini bukan hanya akting Amanda yang mencuri perhatian penonton. Lebih dari itu, outfit-nya pun turut menjadi sorotan.

Terbaru, mukena yang dipakai pemeran Andin dalam sebuah adegan salat pun sempat riuh diperbincangkan oleh penggemar sinetron Ikatan Cinta. Dari penelusuran, diketahui bahwa keriuhan tersebut terjadi saat akun fashion hijab milik Syahrini mem-posting sebuah unggahan di Instagram Story.

Dalam foto yang ada, tampak jika kala itu Amanda Manopo tengah berakting menggunakan mukena yang dijual istri Reino Barack tersebut. Seorang pemilik akun Instagram @siti.nurhayati23 pun lantas mengunggah ulang postingan dari brand yang bernama Fatimah Syahrini itu.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Pantes kayak pernah lihat ini mukenanya Andin semalam, eh tahunya punya inces hehe cakep @fatimahsyahrini," tulis @siti.nurhayati23, dikutip brilio.net pada Rabu (13/1).

Sementara itu, pada kolom komentar di sebuah unggahan akun Instagram @fashionamandamanopo, tak sedikit warganet yang dibuat terkejut. Mereka tidak menyangka bahwa untuk adegan singkat itu Amanda menggunakan mukena dengan harga yang tidak murah.

Dilansir dari Dream, mukena seri White Ice with Snow Lace Praying Veil itu dibanderol dengan nilai fantastis, yakni Rp 3,9 juta. Usut punya usut, Syahrini merancang mukena itu dengan aksen kristal Swarovski asli.

mukena amanda manopo © berbagai sumber

foto: Instagram/@siti.nurhayati23

"empat jutonggg makkk," tulis @fatmanrfajrina

"Terniaattt beli mahal buat scene bentarr," komentar @faridha_dewi

"Owh mukena nya syahrini toh pantes cakep," sahut @almatriana27