Brilio.net - Adegan mesra Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) di setiap episode Ikatan Cinta sukses membuat banyak orang baper. Saat ini diceritakan Aldebaran dan Andin masih berkonflik antara kesalahpahaman.

Andin dihadapkan dilema antara harus mengikuti kata hatinya untuk tinggal bersama Aldebaran. Tapi Andin juga membenci sang suami di waktu bersamaan, karena dianggap tak percaya bahwa dirinya bukan pembunuh Roy (Fiki Alman) adiknya.

Walau pada akhirnya, Andin pun memutuskan kembali ke rumah Aldebaran setelah ia memikirkan kalimat suaminya yang akan menyelidiki pembunuh asli Roy. Andin kembali dan langsung memeluk Aldebaran dari belakang dengan penuh penyesalan. Begitupun dengan sorot mata Aldebaran yang menggambarkan banyak emosi saat dipeluk Andin.

Tak hanya adegan itu saja, scene kala Aldebaran menahan Andin sebelumnya juga sempat tayang di trailer Ikatan Cinta. Di mana Aldebaran mendekap erat tubuh Andin dari belakang. Aldebaran menahan agar Andin tak pergi lagi dari rumahnya. Aldebaran memohon agar Andin tetap tinggal. Adegan ini pun sudah menarik perhatian penonton.

Salah satunya Inul Daratista yang memang belakangan keranjingan nonton Ikatan Cinta. Saking gereget dengan akting Aldebaran dan Andin, Inul bahkan nekat berkomentar di akun Instagram Sendy Widodo, sutradara Ikatan Cinta.

Loading...

Pesan Inul ke sutradara Ikatan Cinta  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@swsendy

"Eaa....eaaa.... Khilaaaaf ayok khilaffff," kata Inul seperti dikutip brilio.net pada Kamis (28/1).

Tak tinggal diam, sang sutradara Sendy Widodo pun membalas komentar Inul.

"asekk mbak inul... Nonton terus yo mbak.. Suwon yaa," balas sang sutradara.

Tak hanya kali ini, sebagai salah seorang fans Ikatan Cinta, Inul Daratista semakin rajin mengunggah momen kala menyaksikan adegan demi adegan di sinetron itu. Terutama di episode Ikatan Cinta kala adegan Aldebaran membonceng Andin dengan motor gede.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d)

Inul tampak begitu baper dengan adegan yang mengingatkan ia dengan masa lalu kala bersama Adam Suseno. Inul bahkan meminta sutradara Ikatan Cinta menambahkan 'adegan uwu' antara Aldebaran dan Andin saat berboncengan layaknya modus yang dilakukan Adam Suseno dulu terhadapnya.

"jadi ingat waktu aku pacaran sama Mas Adam uhuiii..

kalau dulu habis ngebut remnya sengaja ndadak ben nempel kepentok empuk. Adam untung akeh Kenapa nggak gitu ya...

kesuwen Pak Sut @SWSandy Uuuwwwuuuuu nya ditambahin coba tadi koyok aku pacaran sama kumis naik Vespa wkwkwk," ungkap Inul.

Selain itu, Inul Daratista juga geregat bahkan ia pun mengungkapkan akan memeluk Aldebaran tanpa ragu jika di posisi Andin.

"Oalah coba aku sing naik tadi wes tak kekep mburine din Ayang Al," kata Inul Daratista.

Ia pun juga mengungkapkan hal serupa membalas netizen yang juga penggemar Ikatan Cinta.

"Iyoo salah iku coba aku sing di bonceng. Wis tak coba kekepin dari belakang," kata Inul Daratista.

Awalnya Inul Daratista hanya mewujudkan keinginan sang ibu yang merupakan fans sinetron Ikatan Cinta bertemu dengan pemain di lokasi syuting beberapa waktu lalu. Tapi kini Inul Daratista mengakui bahwa ia sudah terkena virus sinetron Ikatan Cinta. Bahkan, Inul dibuat selalu penasaran dengan apa yang akan terjadi di episode Ikatan Cinta selanjutnya.