Brilio.net - Ada banyak selebriti yang memiliki darah bangsawan yang mengalir di keluarganya. Bahkan beberapa di antaranya mempunyai gelar bangsawan tersendiri. Sebut saja Ardina Rasti, Paundrakarna, Anggun C Sasmi, dan lainnya.

Salah satu artis yang juga memiliki darah bangsawan adalah Sophia Latjuba. Hal itu terungkap usai ibunda Eva Celia mengunjungi makam keluarga. Momen tersebut Sophia bagikan di laman Instagram pribadi.

Melansir dari Instagram @sophia_latjuba88, Kamis (28/1), Sophia terlihat mengunjungi sebuah makam keluarga bersama sang adik, Santana Latjuba. Lewat postingan tersebut juga, Sophia menunjukkan pusara dari ayah dan kakek juga neneknya.

"I was the luckiest girl being raised by you. To the moon and back ♥," tulis Sophia Latjuba.

sophia ziarah makam © Instagram

Loading...

-© Instagram/@sophia_latjuba88

Sang ayah Azizur Rahman Latjuba meninggal pada usia 63, tepatnya tanggal 26 Januari 2009. Pada foto berikutnya Sophia menunjukkan makam kakek dan neneknya. Sang kakek  H. Mahmud L. Latjuba meninggal pada tahun 1975. Sedangkan neneknya Hj. R.A. Siti Fatichah wafat pada 4 Agustus.

sophia ziarah makam © Instagram

-© Instagram/@sophia_latjuba88

Namun ada yang membuat warganet gagal fokus dari foto tersebut. Yaitu mengatahui fakta Sophia Latjub keturunan orang Jawa. Selain itu tersematkan kata R.A pada nama sang nenek yang biasa dikenal Raden Ajeng atau Raden Ayu. Selain itu buyut Sophia juga memiliki gelar bangsawan M.A. atau Mas Anom Sosrohadikusumo.

sophia ziarah makam © Instagram

-© Instagram/@sophia_latjuba88

Postingan tersebut lantas menjadi sorotan warganet. Banyak yang kaget dengan garis keturunan yang dimiliki nenek Sophia Latjuba.

"Ada Jowonya masih keturunan darah biru (RA) kayanya yaa," tulis akun @kurniamahira.

"Oo ternyata mbak ayune ono keturunan Jowo," kata @arikjkt.

"Semoga eyang akung and uti diberikan tempat terbaik di sisi Allah.. amin," sambung akun @b.am.pak.