Brilio.net - Kesehatan saat ini menjadi sesuatu yang mahal bagi semua orang. Oleh karena itu berolahraga dan menjaga makanan sangat penting dilakukan. Malas berolahraga dan makan sembarangan hanya akan menambah masalah baru pada tubuh.

Salah satu hal yang mungkin menjadi masalah bagi sebagian orang adalah soal berat badan. Ya, tak semua orang memiliki berat badan ideal. Namun bukan berarti hal itu sesuatu yang mustahil untuk diraih.

Buktinya para selebriti pria yang satu ini menunjukkan bahwa berat badan ideal bisa diwujudkan selama ada kemauan. Lalu siapa sajakah mereka? Intip informasi selengkapnya yang brilio.net rangkum dari Kapanlagi.com, Kamis (28/1).

1. Ricky Cuaca.

seleb pria pernah gemuk © Berbagai Sumber

foto: Kapanlagi.com & Instagram/@rickycuaca

Artis Ricky Cuaca terkenal lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Kala itu penampilan Ricky di sinetron terlihat berisi. Tetapi setelah lama tak muncul di layar kaca, Ricky kembali dengan penampilan yang lebih kurus. Ricky rupanya fokus menjalani program diet dan rajin berolahraga. Alhasil tubuh Ricky seperti yang bisa kamu lihat sekarang ini.

2. Kemal Mochtar.

seleb pria pernah gemuk © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@kemalmochtar

Perna berbobot lebih dari 120 kilogram, Kemal Mochtar memilih untuk menurunkan berat badannya. Setelah rajin menata pola makan, ia pun berhasil turun hingga 63 kilogram. Kemal juga rajin berjalan kaki selama 30 hingga 60 menit perhari.

3. Ganindra Bimo.

seleb pria pernah gemuk © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@ganindrabimo

Ganindra Bimo dikenal aktor yang berbadan atletis, bugar, dan macho abis. Nah, tapi siapa yang sangka bahwa pada masa kecil rupanya Ganindra Bimo chubby dan berisi. Pria berusia 32 tahun itu pernah berbobot mencapai 105 kilogram. Namun sejak SMA, suami Andrea Dian ini rajin ke gym dan olahraga basket.

4. Bams Samsons.

seleb pria pernah gemuk © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@bams_1606

Bams belum lama ini ramai diperbincangkan soal berat badannya yang fantastis. Pria 37 tahun itu pernah berbobot mencapai 100 kilogram. Akhirnya setelah rajin berolahraga, Bams memiliki berat badan yang proposional.

5. Deddy Corbuzier.

seleb pria pernah gemuk © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@mastercorbuzier

Kalau kamu mengikuti karier Deddy Corbuzier sejak awal, pasti kamu masih ingat bagaimana penampilan Deddy saat itu. Namun ayah dari Azka ini terus berolahraga sampai sekarang, hingga melaksanakan diet OCD dan membuatnya bisa bugar dan memiliki berat badan yang proposional.

6. Chicco Jerikho.

seleb pria pernah gemuk © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@chicco.jerikho

Terakhir ada aktor tampan Chicco Jerikho yang ternyata sempat memiliki bobot yang berlebih saat masih kecil. Namun kini ayah satu anak tersebut memiliki badan atletis karena giat berolahraga dan mengatur pola makan.