Brilio.net - Kehebohan sinetron Ikatan Cinta ternyata tak cuma bisa ditemukan lewat obrolan-obrolan bersama teman maupun tetangga. Lebih dari itu, sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka ini juga banyak diperbincangkan di media sosial.

Nggak percaya? Bukti akan hal tersebut bisa kamu temukan lewat fitur status di WhatsApp. Yup, nggak sedikit lho emak-emak yang rupanya kerap mengunggah status tentang kisah cinta Aldebaran dan Andin di WhatsApp-nya.

Lebih jauh, layaknya remaja yang sedang jatuh cinta, emak-emak tersebut pun menambahkan tulisan yang so sweet pada kolom caption yang tersedia. Ada yang memuji betapa ganteng dan cantiknya para pemeran. Ada pula yang merasa geregetan dengan jalan cerita yang ada.

Dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (19/2), berikut sejumlah status lucu emak-emak pencinta sinetron Ikatan Cinta di WhatsApp. Kocak!

1. Wah, udah kayak remaja lagi kasmaran aja, nih.

Loading...

Status WA emak pecinta Ikatan Cinta © berbagai sumber

foto: Twitter/@subtanyarl

2. Kalau kamu jadi Andin, kamu pilih mana nih?

Status WA emak pecinta Ikatan Cinta © berbagai sumber

foto: Twitter/@ycurmars

3. Yang berpelukan siapa, yang bahagia nggak kepalang siapa.

Status WA emak pecinta Ikatan Cinta © berbagai sumber

foto: Twitter/@saybi_cindeikia

4. Bucin ke pacar mah udah biasa. Sekali-kali cobain bucin ke sinetron, dong.

Status WA emak pecinta Ikatan Cinta © berbagai sumber

foto: Twitter/@myudzwing

5. Begini jadinya ketika ibu-ibu sudah halu.

Status WA emak pecinta Ikatan Cinta © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

6. Hanya sang penulis yang tahu maksud dari status ini.

Status WA emak pecinta Ikatan Cinta © berbagai sumber

foto: Twitter/@hammbreger

7. Ya, gimana nggak bikin klepek-klepek kalau kayak gini.

Status WA emak pecinta Ikatan Cinta © berbagai sumber

foto: Twitter/@ipeb18

8. Sampai ada yang ngedit buat lucu-lucuan pula.

Status WA emak pecinta Ikatan Cinta © berbagai sumber

foto: Twitter/@hyejin_126

9. Meski udah tua, tetap kelihatan ganteng ya.

Status WA emak pecinta Ikatan Cinta © berbagai sumber

foto: Twitter/@instrhy

10. Nggak perlu caption, gambar sudah menjelaskan semuanya.

Status WA emak pecinta Ikatan Cinta © berbagai sumber

foto: Twitter/@afternoonsn

11. Perhatikan orang di kanan dan kiri Arya Saloka, kok kayaknya sama ya?

Status WA emak pecinta Ikatan Cinta © berbagai sumber

foto: Twitter/@suuhaaaaaa