Brilio.net - Pada tahun 2017 lalu, aplikasi pesan instan WhatsApp meluncurkan sebuah fitur baru yang bernama Status. Melalui fitur yang serupa dengan Instagram Stories tersebut setiap pengguna dapat membagikan video singkat, foto, maupun teks yang akan hilang dalam waktu 24 jam.

Menariknya, tak hanya dimanfaatkan oleh orang dewasa, keberadaan fitur ini juga banyak digunakan oleh anak sekolahan. Biasanya nih, lewat fitur tersebut mereka akan menuliskan hal-hal yang berkenaan dengan drama-drama di sekolahnya.

Sederet status berikut ini adalah contohnya. Ada yang curhat tentang banyaknya tugas dari guru. Ada juga yang mengunggah percakapan negosiasi nilai KKM dengan sang guru.

Nah, jadi makin penasaran kan seperti apa detail status mereka? Daripada berlama-lama, yuk langsung cek rangkuman brilio.net berikut, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (27/10). Kocaknya bikin tepuk jidat!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Dia memang beda~

Status siswa di WhatsApp berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

2. Hmmm, sering banget terjadi nih yang kayak gini.

Status siswa di WhatsApp berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

3. Ini mah cuma kelihatan kayak garis putih doang, Neng.

Status siswa di WhatsApp berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

4. Nah, loh! Siapa yang salah kalau kayak gini?

Status siswa di WhatsApp berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdaristoryWA

5. Sedang melakukan transaksi nilai KKM rupanya~

Status siswa di WhatsApp berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

6. Yuk, anak kedokteran gigi dipersilakan untuk menjawab.

Status siswa di WhatsApp berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

7. Jawabannya itu lho, bikin cekikikan aja.

Status siswa di WhatsApp berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdaristoryWA

8. Nggak cuma manusia, layar laptop juga butuh istirahat.

Status siswa di WhatsApp berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdaristoryWA

9. Sekolah secara online telah mengubah segalanya.

Status siswa di WhatsApp berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdaristoryWA

10. Itu nggak ditegur sama ibu/bapak guru?

Status siswa di WhatsApp berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdaristoryWA

(brl/vin)