Brilio.net - Masa sekolah memang nggak pernah terlupakan sepanjang hidup. Bisa dibilang masa sekolah adalah masa yang paling menyenangkan. Di masa inilah kamu bisa mengenal lingkungan yang lebih luas dan teman yang lebih beragam. Hampir setiap sahabat yang kamu miliki sekarang pasti berasal dari bangku sekolah, kan?

Sekolah memang selalu penuh cerita yang menyenangkan. Setiap pengalaman di sekolah selalu unik dan nggak terlupakan. Selain cerita yang menyenangkan, kamu kadang ada hal-hal ngeselin yang juga bikin masa sekolah makin nggak bisa terlupakan. Apalagi kalau hal-hal iseng ini melibatkan guru atau teman nih.

Jadi siswa sekolah memang banyak lika-likunya. Mulai dari mata pelajaran yang membosankan, guru yang iseng dan teman yang usil abis. Belum lagi beban tugas yang harus kamu kerjakan setiap harinya. Tapi semua kenangan masa sekolah itu bakal bikin kamu senyum sendiri kalau mengingatnya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id pada Sabtu (29/8), berikut 10 status lucu lika-liku jadi murid yang bikin kamu auto ketawa nostalgia.


1. Sekolah bakal lebih menyenangkan saat kamu punya guru yang super iseng.



2. Memang drama MOS pasti paling berkesan banget nih, buat para pelajar.



3. Ngaku deh, pasti rutinitas belajar kamu jadi kayak gini kan sekarang?

Loading...



4. Kayaknya nggak usah pakai debat deh. Udah pasti kelas 8 adalah masa paling indah.



5. Jadi kamu pernah ikut lomba memasak juga nggak nih, di sekolah?




2 dari 2 halaman


6. Begini nih, kalau jadi siswa yang punya guru cantik. Pasti ayahnya rajin nganterin.



7. Jadi kamu suka ditungguin bapak nggak, waktu lagi sekolah?



8. Gambar ini kayaknya bisa berbicara deh, jadi kamu punya cerita apa saja?



9. Kok yang semangat jadinya malah bapaknya ya, bukan anaknya?



10. Sering terjadi kepada kelompok yang presentasi urutan akhir.