Brilio.net - Buah-buahan merupakan makanan yang dibutuhkan oleh manusia. Selain enak, buah juga memiliki banyak vitamin yang dapat menyehatkan tubuh. Biasanya orang dahulu menanam sendiri, sedangkan zaman sekarang banyak buah-buahan yang biasa dijual di pasar tradisional maupun supermarket.

Banyak orang seringkali tidak menyadari bahwa buah yang ada di supermarket memiliki perbedaan dengan buah yang ada di rumah. Bisa juga yang menjadi berbeda ketika sudah sampai rumah. Misalnya, entah kenapa buah di supermarket terlihat selalu segar, sedangkan di rumah cepat busuk dalam hitungan hari.

Hal-hal yang seringkali tidak disadari tersebut pun menjadikan beberapa warganet membuat meme buah di supermarket dibandingkan dengan di rumah. Beberapa meme tersebut seketika viral lantaran kocak. Meski begitu, warganet juga menyetujui perbedaan kocak antara buah di supermarket dan di rumah.

Kira-kira seperti apa saja, ya? Biar nggak penasaran, berikut 8 meme lucu beda buah di supermarket dan di rumah yang bikin kamu auto angguk setuju, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (28/8).

1. Entah kenapa buah di supermarket lebih awet ketimbang di rumah.

Loading...

Meme beda buah Berbagai sumber

foto: Facebook/Wahyu Surya

2. Kalau melihat buah di supermarket itu bikin pengen, beda dengan di rumah.

Meme beda buah Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

3. Kalau sudah sampai rumah, cepet banget habisnya.

Meme beda buah Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

4. Ketika sudah sampai rumah, tiba-tiba udah hilang aja. Hadeh!

Meme beda buah Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

5. Yang rumahnya masih banyak hewan liarnya pasti paham deh, hehe~

Meme beda buah Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

6. Kalau di rumah sih, bebas mau makan berapa banyak~

Meme beda buah Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

7. Kalau yang punya kebun sih enak, ya? Apalagi kalau di dataran tinggi.

Meme beda buah Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

8. Beda buah semangka di supermarket Indonesia dengan di rumah-rumah Jepang.

Meme beda buah Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja